Selasa, 05 Juli 2022
06 Dzul Hijjah 1443

Mau Nonton Indonesia Masters Tapi Belum Pegang Tiket, Simak Caranya Disini

Selasa, 07 Jun 2022 - 12:56 WIB
Indonesia Masters masih menyediakan tiket on the spot untuk badmintonlovers yang ingin menonton langsung
Indonesia Masters masih menyediakan tiket on the spot untuk badmintonlovers yang ingin menonton langsung (Foto: Inilah.com/Haris)

Daihatsu Indonesia Masters 2022 masih menyediakan pembelian tiket secara langsung (on the spot) di lokasi Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2022).

Dari pantauan Inilah.com di lokasi gerai tiket box yang disediakan pantia Indonesia Masters 2022 terletak persis di sebalah kiri belakang pintu masuk Istora Senayan.

Dikonfirmasi panitia, tiket box yang terjual dipastikan hanya berjumlah 10 persen dari total yang disediakan melalui online.

“Saat ini mungkin tiket sekitar 10 persen yang disiapkan untuk penonton yang bisa dibeli melalui tiket box,” kata Alex Tirta dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Tiket on the spot yang disediakan panitia hanya untuk dua ketegori yakni Regular dan VIP. Untuk harga tiket Indonesia Masters 2022, panitia menjualnya dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp110.000 hingga Rp990.000.

Baca juga
Gugur di Indonesia Masters 2022, Vito Akui Kehebatan Viktor Axelsen

Ada pun guna mengantisipasi membludaknya penonton, panitia juga bakal menyediakan layar lebar di sekitar Istora Kompleks Gelora Bung Karno untuk para pengunjung yang tak memiliki tiket masuk.

“Kami akan sediakan layar besar agar juga kasih kesempatan bagi pengunjung tanpa tiket supaya tetap bisa menikmati jalannya pertandingan yang berlangsung di dalam arena, apabila kehabisan tiket,” jelas Alex.

Soal protokol kesehatan, pihak panitia tak mewajibkan para penonton untuk menunjukkan hasil test antigen negatif. Para penonton nantinya cuma diminta melalukan scan hasil vaksin melalui aplikasi pedulilindungi.

“Masalah kesehatan mungkin bisa kita sampaikan bahwa di depan kita siapkan untuk para penonton yang akan masuk ada handsanitizer. Untuk para atlet kami laksanakan test antigen sebelum kejuaraan ini,” terang Alex.

Tinggalkan Komentar