Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Maura Magnalia Meninggal di Meja Makan

Selasa, 25 Jan 2022 - 12:48 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Maura Magnalia Meninggal di Meja Makan

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa (25/1) dini hari tadi. Maura Magnalia meninggal karena serangan jantung saat di meja makan.

Nurul Arifin mengatakan serangan jantung jadi penyebab meninggalnya Maura Magnalia Madyaratri.

“Baru tadi malam. Dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya,” kata Nurul Arifin melalui sambungan telepon kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Dia menjelaskan, saat semua sedang tidur, Maura masih ada di ruang makan sendiri. Sampai sekitar pukul 4.30 WIB, asisten rumah tangganya menemukan Maura seperti tertidur di atas meja makan.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Jumat, 28 Januari 2022

“Kami sudah tidur, pas masuk kamar. Terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia. Mendadak (meninggalnya karna) jantung,” tutur Nurul Arifin menangis.

Inilah.com/Didik Setiawan

Saat ini jenazah Maura di semayamkan di rumah duka di kawasan Puri Cinere, Pangkalan Djati, Depok. Putri Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono itu akan di makamkan di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022.

Maura, anak pertama dari Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono meninggal dunia. Putri dari wakil ketua umum Partai Golkar itu meninggal dunia pada Selasa, (25/01/2022).

Putri pertama Nurul Arifin yang memiliki nama lengkap Maura Magnalia Madyaratri lahir pada 20 September 1994.

Baca juga
Bripda Randy jadi Tersangka, Ditahan dan Terancam Dipecat

Dia menghembuskan napas terakhir pada hari ini pukul 05.37 WIB. Putri politisi Partai Golkar yang kini Anggota Komisi I DPR itu akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok.

Tinggalkan Komentar