Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Mbappe Belum Tutup Pintu Negosiasi dengan PSG

Mbappe
Kylian Mbappe

Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akhirnya mulai menemui titik terang. Sang pemain disebut masih berpeluang bertahan di PSG, kendati sejumlah rumor mengatakan dirinya akan segera angkat kaki dari ibu kota Prancis itu.

Menurut laporan Goal, Mbappe sama sekali belum menutup pintu untuk bertahan sekaligus memperpanjang masa baktinya di PSG. Mbappe mengatakan, ia akan mengumumkan keputusan terakhirnya secara terbuka ketika sudah siap untuk melakukannya.

“Jika saya telah membuat keputusan, saya akan mengatakannya. Saya tidak perlu menjawab siapa pun. Jika saya telah membuat keputusan, saya akan bertanggung jawab. Hal-hal baik dan buruk, saya selalu menganggap omongan biasa,” ujar Mbappe mengutip Goal, Senin (4/4/2022).

Baca juga
Kubur Bayern Muenchen, Arnaut Danjuma Langsung Bikin Kesengsem Jurgen Klopp

“Saya tidak menyembunyikan apa pun dan tidak ingin menjatuhkan siapa pun. Saya masih terus memikirkan (keputusan bertahan atau keluar). Dan saya hanya ingin membuat keputusan terbaik yang saya bisa,” tambahnya.

Ketika dimintai keterangan perihal sejauh mana peluangnya akan bertahan di Les Parisiens, Mbappe hanya menjawab singkat. “Apakah saya masih bisa bertahan di PSG? Iya, tentu saja,” jawab Mbappe ketika dimintai keterangan oleh media.

Mendengar perkataan tersebut, agaknya bisa membuat panas kuping pihak Real Madrid yang santer disebut akan menjadi pelabuhan baru bagi Kylian Mbappe musim panas mendatang.

Los Blancos selalu dikaitkan dengan Mbappe, begitu juga sebaliknya. Mbappe merupakan target buruan utama Florentino Perez untuk proyek Los Galacticos musim depan.

Baca juga
Man City vs Real Madrid: Drama 7 Gol, The Citizen Taklukkan Los Blancos

Kemungkinan hijrah Mbappe tentu tak semerta tertutup begitu saja. Layaknya partai sepakbola, sebelum wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, segala kemungkinan masih dapat terjadi. Begitu juga peluang hengkangnya Mbappe menuju Santiago Bernabeu.

Real Madrid tentu belum akan balik kanan selama Kylian Mbappe tidak menandatangani kontrak baru bersama PSG yang bakal kadaluarsa di akhir musim 2021/2022 ini. [ton]

Tinggalkan Komentar