Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Mbappe Ingin Trofi Liga Champions Musim Depan, Atau…

Minggu, 26 Jun 2022 - 09:28 WIB
Mbappe Inginkan Trofi Liga Champions Musim Depan, Atau...
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menegaskan mimpinya bersama PSG musim depan adalah menjuarai Liga Champions. Jika gagal lagi, bisa saja itu akan jadi musim terakhirnya bersama raksasa Ligue 1.

Musim lalu PSG terhenti di 16 besar oleh Real Madrid, meski sudah diperkuat trio penyerang paling berbahaya di dunia, Messi, Neymar dan Mbappe.

“Tentu saja, Liga Champions adalah tujuannya,” kata Mbappe kepada stasiun televisi Prancis BFMTV seperti dikutip ESPN. “Ini tujuan pasti yang sudah diketahui umum. Kami tak perlu menyebutkan kata sifat lainnya untuk Liga Champions. Itulah yang kami inginkan.”

“Musim lalu kami tidak menakutkan, kami jauh dari kata tidak tersentuh. Kami ingin kembali menjadi tim yang mengintimidasi di Prancis yang belum kami lakukan selama dua tahun terakhir ini.”

Baca juga
Real Madrid vs Chelsea: Menang Aggregat 5-4 Los Blancos Melaju ke Semifinal

Mbappe yang memperpanjang kontrak tiga tahun bersama klub Ligue 1 itu pada Mei juga memiliki target lain pada musim 2022-2023.

Sejak bergabung dengan PSG musim panas 2018 dari Monaco dengan transfer 180 juta euro, pemain timnas Prancis itu telah mencetak 171 gol untuk klubnya.

Angka itu berselisih 29 gol dari koleksi gola Edinson Cavani yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan 200 gol.

“Klub ini sangat berarti bagi saya, semua orang tahu itu,” kata dia. “Saya tidak punya waktu untuk mengatakan betapa pentingnya klub ini bagi saya. Saya selalu fokus pada pekerjaan saya.”

Baca juga
Barcelona Tutup Pintu untuk Kepulangan Lionel Messi

Mbappe sempat akan pergi ke Madrid setelah mengakhiri musim 2021/2022 kemarin. Sudah mencapai kesepakatan pribadi, Mbappe berubah pikiran di menit akhir setelah iming-iming ‘gila’ yang ditawarkan sang sultan Nasser Al-Khelaifi. Mulai dari gaji super, hingga kebebasan untuk memilih pemain sampai pelatih Les Paresiens selanjutnya.

Tinggalkan Komentar