Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Mbappe Senggol Messi, Rooney Kritis Pedas Bawa-bawa Umur

Jumat, 19 Agu 2022 - 19:31 WIB
Mbappe Senggol Messi, Rooney Lontarkan Kritis Pedas
Wayne Rooney Kritik Kylian Mbappe (Ilustrasi: Inilah.com/ Brenda Febry. A)

Legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney mengkritik penampilan bintang PSG Kylian Mbappe yang menyenggol Lionel Messi saat laga kontra Montpellier akhir pekan lalu.

Mbappe tampak menyenggol Messi saat hendak berebut tendangan penalti dengan Neymar Jr pada menit 42. Dalam tangkapan layar, Messi tampak terkaget dan menatap ke arah Mbappe usai disenggol.

Adegan berikutnya, Mbappe justru tampak berebut bola dengan Neymar untuk menjadi algojo penalti. Namun setelah berdiskusi cukup lama, Neymar akhirnya menjadi algojo penalti, sebab sebelumnya, Mbappe sudah dapat giliran penalti namun gagal mengeksekusi.

Rooney melemparkan kritik pedas pada Mbappe. Ia menyinggung usia pria Prancis itu yang baru menyentuh angka 23. Menurutnya, tidak selayaknya yang bersangkutan bersikap demikian.

Baca juga
Fortuner RFY yang Viral Terobos Jalur Busway Diamankan Polisi, Plat 'Dewanya' Dicabut

“Saya belum pernah melihat orang dengan ego sebesar itu dalam hidup saya. Seseorang harus mengingatkan Mbappe ketika Messi berusia 23 tahun, dia telah memenangkan empat Ballon d’Or,” kata sosok yang kini berperan sebagai pelatih DC United itu, dikutip dari Marca, Jumat (19/8/2022).

Sikap Mbappe di PSG dinilai mulai tidak bisa ‘diatur’. Sebelumnya dia juga tampak marah saat tidak dioper oleh rekannya saat berlaga di liga lokal.

Hal ini membuat kondisi ruang ganti PSG mulai tegang, dan Mbappe kabarnya mulai dijauhi rekan-rekannya karena sikap arogannya tersebut.

Tinggalkan Komentar