Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Sepakat Lanjutkan Perceraian

Olla Ramlan
Olla Ramlan dan Aufar di Pengadilan Agama Jaksel (foto Inilah.com-Haris)

Sidang perdana perceraian pasangan aktris, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Kedua belah pihak akhirnya sepakat lanjutkan perceraian.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kuasa Hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon selepas kedua belah pihak menjalani sidang. Namun Olla terlihat masih enggan memberi komentar.

“Saya menyampaikan bahwa mediasi kali ini dinyatakan gagal. Berarti kita akan masuk ke tahap berikutnya yaitu pembacaan gugatan, minggu depan,” ujar Maruli Tampubolon kepada awak media di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Maruli juga memastikan, kliennya dan Aufar sedang dalam suasana harmonis. Segala permasalahan yang melibatkan keduanya dipastikan akan berjalan dengan kepala dingin.

Baca juga
Aplikasi Investasi untuk Milenial yang Fungsional

“Tidak ada permasalahan, seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya. Segala bentuk permasalahan pasti ada solusinya,” ujarnya.

“Selesaikan dengan baik-baik dan juga harmonis. Tidak ada keributan antara kedua belah pihak, mereka datang ke persidangan dengan baik-baik, dan diselesaikan dengan baik pula,” tambah Maruli.

Sementara dari pihak Aufar masih terlihat urung memberi komentar terkait persidangan yang ia jalani bersama Olla Ramlan.

Sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea datang berbarengan menuju Pengadilan Agama, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.25 WIB

Kedatangan kedua aktris yang sepakat bercerai itu juga mendapat sorotan dari sejumlah media. Pasalnya, Olla dan Aufar terlihat mesra bergandengan tangan saat menuju ruang persidangan, sepintas seperti tidak ada permasalahan yang menyelimuti keduanya.

Baca juga
Olla Ramlan dan Aufar Kembali Tak Hadiri Sidang Perceraian Lanjutan

Untuk diketahui, sidang lanjutan perkara perceraian yang digugat Olla Ramlan akan dijadwalkan berlanjut pada pekan depan tepatnya, Senin (11/4/2022). [ton]

Tinggalkan Komentar