Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Megawati Tugaskan Puan Temui Seluruh Ketua Umum Partai

Senin, 22 Agu 2022 - 16:36 WIB
Puan nasdem pdip - inilah.com
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai NasDem di NasDem Tower, Senin (22/8/2022) - (Foto: inilah.com/Safa)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, partainya tidak ingin tergesa-gesa menentukan koalisi untuk Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Puan usai bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Dinamika masih berjalan panjang, hampir kurang lebih satu setengah tahun. Jadi dinamika yang sangat dinamis seperti yang Pak Surya Paloh sampaikan pasti masih bisa terjadi. Karena bagaimana menjajaki pemikiran, pandangan, kemudian prinsip kehidupan dalam berbangsa dan bernegara itu tentu saja dilakukan hanya hari ini saja,” kata Puan di NasDem Tower, Senin (22/8/2022).

Untuk mengawali safari politik PDIP, Puan ditugaskan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyambangi Partai NasDem dan langsung bertemu dengan Surya Paloh.

Baca juga
Puan Klaim Temui Airlangga Demi Jaga Kondusivitas Pemilu 2024

“Sesuai dengan penugasan Rakernas, Ketua DPR ditugaskan oleh ibu Ketua umum untuk melakukan silaturahmi ke semua partai politik,” ujarnya.

“Kebetulan, kantor NasDem ini di belakang rumah ibu saya. Jadi setelah dari rumah Ibu saya, 10 menit sampai ke sini,” sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Puan didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto dan sejumlah petinggi PDIP lainnya.

“Setelah ini saya akan melaksanakan silaturahmi ke semua Ketua Umum partai politik untuk bisa menjajaki dan membuka ruang serta komunikasi bahwa Indonesia dibangun harus bersama-sama untuk menuju 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar