Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Meharis Tawarkan Profhilo, Solusi Kecantikan dengan Teknologi Hybrid dari Eropa

Senin, 23 Mei 2022 - 19:34 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Istockphoto 1163467378 612x612 - inilah.com
Ilustrasi (Istockphoto)

Meharis Clinic, klinik kecantikan dan kesehatan menjadi penyedia resmi Profhilo, solusi produk injeksi untuk kulit yang menggunakan konsep Bio Remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

Medical Director Maharis Clinic Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm) mengatakan tren perawatan kecantikan seperti injeksi sudah mulai berubah. Dulu pasien cenderung terinspirasi untuk memperbaiki estetika wajah seperti hidung, bibir, dagu menggunakan injeksi botox dan dermal filler. Namun sekarang mereka lebih mengutamakan perawatan anti-aging. Seperti kini bisa menggunakan Profhilo bisa menjadi pilihan.

“Meskipun sama-sama menggunakan hyaluronic acid, namun Profhilo sangat berbeda dengan dermal filler. Profhilo tidak menambah volume atau mengubah struktur wajah seperti filler yang diinjeksikan ke area spesifik wajah untuk memberikan efek lifting atau mengisi ruang kosong di kulit (volumising),” jelas Kevin.

Profhilo mampu menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit, memberikan efek pengencangan dan pengangkatan pada kulit, meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan, membantu proses perbaikan jaringan, sangat direkomendasikan untuk menyembuhkan bekas jerawat.

Baca juga
Semangat Meisya Bangun Bulueyes Ciputat, Mempermudah Perempuan Semakin Cantik

Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat Profhilo menjadi sangat populer terutama di kala pandemi yang mengubah tren dan perilaku konsumen untuk lebih fokus di perawatan kulit, dibandingkan menutupinya dengan rias wajah.

Profhilo hadir di Indonesia melalui klinik kecantikan Maharis Clinic. Produk injeksi untuk kulit ini menggunakan konsep Bio Remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

Profhilo adalah sebuah terobosan baru dalam industri estetika medis, menawarkan solusi unik untuk meremajakan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit melalui bio stimulasi kolagen, elastin, dan adipocytes stem cells yang hilang seiring penuaan kulit.

Profhilo berisi 100% hyaluronic acid (HA) murni yang kemudian di-injeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit yang telah ditentukan untuk memberikan kelembapan dan meremajakan jaringan kulit.

Whatsapp Image 2022 05 23 At 12.30.52 - inilah.com

Teknologi Hybrid NAHYCO

Diformulasikan menggunakan NAHYCO, sebuah teknologi hybrid yang telah dipatenkan, injeksi Profhilo mampu menyebar di lapisan kulit di seluruh bagian wajah, memberikan efek mengencangkan dan tampilan kulit sehat bercahaya. Indonesia merupakan negara ketiga di Asia.

Baca juga
Semangat Meisya Bangun Bulueyes Ciputat, Mempermudah Perempuan Semakin Cantik

“Treatment ini sangat cocok untuk menginginkan perawatan injeksi yang nyaman karena Profhilo hanya perlu disuntikkan di 10 titik di wajah, dan juga hampir tidak meninggalkan bekas di kulit. Selain itu, Profhilo yang juga masuk dalam kategori injectable skincare telah menjadi gerbang bagi konsumen yang baru pertama kali mencoba perawatan di klinik estetika medis, karena kandungannya yang 100% hyaluronic acid, salah satu ingredient yang sangat terkenal dan familiar di kalangan peminat skincare Indonesia,” paparnya.

Hyaluronic acid adalah senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit sehingga kulit berada dalam keadaan lembap dan terlindungi dari kerusakan. Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun, sehingga dibutuhkan bantuan dari luar melalui skincare topikal.

Kulit yang lembap mampu memberikan tampilan kulit yang tidak kusam, bercahaya, mengurangi terbentuknya kerutan, dan cepat menyembuhkan iritasi pada kulit.

Baca juga
Semangat Meisya Bangun Bulueyes Ciputat, Mempermudah Perempuan Semakin Cantik

Influencer media sosial yang juga seorang makeup artist, entrepreneur, dan co-founder Benang Jarum, Allyssa Hawadi merupakan salah satu konsumen yang rutin melakukan treatment injeksi Profhilo di Maharis Clinic. Menurutnya, treatment ini sangat cocok di kondisi kulitnya yang kering, dan memiliki banyak bekas jerawat.

“Kulitku jadi lembap, berkilau seperti tren glass-skin ala Korea. Selain itu, yang paling aku suka dari Profhilo adalah hasilnya yang instan. Dalam waktu 3-7 hari sudah terlihat perubahannya, dan juga minim pain dan downtime,” katanya.

Alyssa juga mengaku akan melakukan injeksi Profhilo beberapa hari sebelum Lebaran untuk membantu memperbaiki kulitnya yang kekeringan saat sebulan berpuasa, sekaligus agar tampil beda ketika akhirnya bisa berkumpul kembali bersama keluarga merayakan Idul Fitri tahun ini.

Tinggalkan Komentar

×