Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Melihat Pasren Asthana Kemang, Tempat Kongkow Baru buat Nobar Piala Dunia 2022

Minggu, 27 Nov 2022 - 06:18 WIB
Pasren Asthana Kemang, Jakarta Selatan.(Foto: inilah.com/Rifa
Pasren Asthana Kemang, Jakarta Selatan.(Foto: inilah.com/Rifa)

Area-area komersial seperti taman dan pelataran kini menjadi area favorit masyarakat. Melihat tren ini PT Urban Jakarta Komersial (UJK) menghadirkan Pasren Asthana Kemang, berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan yang merupakan tempat yang cocok untuk hangout, nongkrong bersama teman maupun keluarga.

“Pasren Asthana akan menjadi ikon baru di kawasan Kemang, Jaksel yang menjadi meeting point serta tempat hangout, nongkrong bareng bersama keluarga dan teman,”kata Direktur Utama UJK Hendri Gunawan, Sabtu (26/11/2022).

Menurut Hendri lokasi tempatnya sangat strategis di Jalan Ampera Raya yang selalu ramai dengan aktifitas bisnis karena dekat dengan perkantoran SCBD dan TB Simatupang dengan akses jalan tol.

“Di surrounding area Pasren Asthana terdapat area residensial yang lengkap dengan sarana sekolah nasional maupun internasional dan rumah sakit,” katanya.

Baca juga
Final Piala Dunia 2022 Cetak Rekor Pencarian Google dalam 25 Tahun

Pasren Asthana juga bekerjasama dengan PT Indonesia Entertainment Group mengadakan nonton bareng (nobar) Piala Dunia Qatar 2022. Apabila masyarakat yang ingin nobar dapat membeli tiket nobar di Loket.com.

“Nobar untuk piala dunia sampai ke final tanggal 18 Desember itu kita akan berkelanjutan sampai 18 Desember akan merayakan nonton bareng piala dunia,” kata Hendri kepada wartawan di Pasren Asthana, Sabtu (26/11/2022).

Img 20221126 170415 (1) - inilah.com
Foto: inilah.com

Diketahui, Pasren Asthana merupakan fasilitas Al Fresco dining yang dikelola oleh UJK sebagai anak usaha PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. Selain itu, Pasren Asthana dibangun dengan mengusung konsep culture and art Indonesia dengan sentuhan etnik Jawa modern. Pasren juga menciptakan atmosfer yang unik sebab desain arsitektural pembangunannya dipadukan dengan ruang terbuka hijau yang menjadi ciri khas Indonesia sebagai negara tropis.

Baca juga
Foto: Pembongkaran Kios Pedagang Hewan Barito

“Pasren Asthana merupakan area semi outdoor entertainment yang terdiri dari area plaza untuk nonton bersama berbagai acara special event, culture & heritage exhibition serta area kios untuk F&B Al Fresco dining. Kehadiran kami terutama bertujuan untuk mendukung berkembangnya ekonomi kreatif dengan mendukung para entrepreneur muda Indonesia untuk menjalankan bisnis UMKM modern,” ucapnya.

Lebih lanjut Hendri mengungkapkan bahwa, terdapat 22 kios yang tersedia di Pasren Asthana dan menawarkan menu kuliner street food. Tidak hanya itu, nantinya akan bergabung juga brand lokal di Pasren Asthana.

Img 20221126 170345 (1) Picsay - inilah.com

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT Urban Jakarta Propertindo, Bambang Sumargono menjelaskan konsep Pasren Asthana yaitu pasren yang merupakan satu taman kelas bangsawan yang berada di tengah-tengah satu kawasan keraton digunakan untuk makan bersama keluarga.

Baca juga
Tampil Menggemaskan, Kenali La’eeb Maskot Piala Dunia 2022
Img 20221126 170229 (1) - inilah.com
 

“Pasren ini satu taman yang enggaksemua bisa, ini kelas bangsawan. Jadi Pasren ini taman di tengah-tengah adanya bukan di depan bukan di belakang tapi di tengah-tengah satu kawasan keraton atau kawasan bangsawan gitu ya itu namanya Pasren, satu taman yang indah, satu tempat dimana dia bisa makan di situ keluarga, sarapan gitu. Konsep Pasren kira-kira gitu,” ungkap Bambang.

Tinggalkan Komentar