Menang Aklamasi, Nanang Resmi jadi Ketum BKPRMI DKI Jakarta

Whatsapp Image 2021 12 16 At 07.38.13 - inilah.com
Muswil XX BKPRMI DKI Jakarta

Musyawarah Wilayah (MUSWIL) XII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi DKI Jakarta menjadikan Nanang Jaidin sebagai Ketua Umum.

Dalam Muswil XII yang digelar di Ballroom Grand Cempaka Jakarta itu, Nanang terpilih secara aklamasi penuh oleh seluruh peserta MUSWIL IX BKPRMI DKI Jakarta. Peserta MUSWIL yang dihadiri lengkap dari 6 perwakilan DPD dan 42 DPK se DKI Jakarta.

“Adanya Ketua Umum yang baru dapat memberikan kontribusi terbaik untuk pemuda, remaja masjid di seluruh DKI Jakarta,” kata Ketua umum DPD Jakarta Utara Dani Hidayat.

Selain itu, hasil Muswil ini diharapkan memberikan kontribusi positif untuk pengembangan pembinaan pemuda dan remaja di DKI Jakarta khususnya pemuda dan remaja Masjid.

Baca juga  5 Wisata Asyik Bernuansa Tempo Dulu di Jakarta, Jelajah Masa Lalu di Era Serba Modern

“Dengan visi misi ketua umum DPW BKPRMI DKI Jakarta yang terpilih, kami yakin organisasi BKPRMI DKI Jakarta kedepan akan lebih baik lagi kiprah dimasyarakat khususnya di Pemuda Remaja Masjid,” tegasnya.

Muswil XII BKPRMI DKI Jakarta dihadiri Oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta Kiai Haji Ma’mun AlAl-Ayyub Ayyubi, kemudian sambutan oleh Dir Intelkam Polda Metro Jaya Bapak Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K, M.H sekaligus pemberian cinderamata Sebuah Al-Qur’an cetakan Khusus BKPRMI, kemudian dihadiri pula oleh Perwakilan Pengurus Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta, Dinas UMKM, dan koperasi DKI Jakarta, dan KODI.

Tinggalkan Komentar