Menangis Ingat Jokowi, Megawati: Ini Cobaan

Menangis Ingat Jokowi, Megawati: Ini Cobaan   - inilah.com

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sedih masih ada yang tega menghina Presiden Joko Widodo, di tengah orang nomor satu di Indonesia itu sedang bekerja bagi rakyat. Bahkan badan Jokowi terlihat semakin kurus akibat memikirkan rakyat di republik ini. Megawati lalu menyebut para penghina Jokowi sebagai pengecut.

“Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus. Kurus kenapa, mikir kita, mikir rakyat. Masa masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah. Orang itu benar-benar tidak punya moral,” ujar Megawati saat memberikan sambutan peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring Rabu (18/8/2021).

Baca juga  Mantan Kabais Minta TNI AL Tidak Berlebihan Bantah Tuduhan Pungli

Pengkritik seharusnya menyampaikan aspirasinya dengan etika bersifat konstruktif dan solutif. Jokowi juga diminta tetap tegar dalam menjalankan roda pemerintahan. PDI Perjuangan selalu berada di belakang untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah. Khususnya membawa bangsa ini keluar dari lingkaran pandemi Covid-19.  

“Kami di belakang Bapak karena ini adalah cobaan bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia. Coba dilihat di televisi negara super power Amerika pun mengalami,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar