Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Mencicipi Mie Sago dari Papua yang Lagi Ngehits di Jakarta Fair

Senin, 27 Jun 2022 - 20:37 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Mie Sago - inilah.com
Mie Sago (Foto ist)

Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi COVID-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali menikmati banyak varian kuliner yang unik dan sehat salah satunya, Mie Sagolicious.

Mie Sagolicious Sehat yang berbahan dasar sagu murni ini didatangkan langsung dari Papua. Mie Sagolicious yang berdiri sejak Agustus 2021 ini menyajikan kuliner sehat yang sangat ramah dikonsumsi penikmat kuliner.

“Sagu asalnya bisa dari daerah mana saja ya, tapi kita ambil dari Papua karena memang sering dikonsumsi untuk masyarakat papua dan jelas kualitasnya,” kata Laode selaku promotor Sagolicious dalam keterangan yang diterima inilahcom, Senin (27/06/2022).

Baca juga
Ibunda Desi Ratnasari Tutup Usia

Kombinasi sayuran dan sagu ini dibuat menjadi berbagai varian mie ayam dengan harga spesial di Jakarta Fair Rp30.000 saja. Mie Sagolicious Sehat ini memiliki 10 menu, yakni Mie Sagu Buah Naga, Mie Sagu Spirulina, Mie Sagu Kunyit, Mie Sagu Daun Kelor, Mie Sagu Buah Merah Papua, Mie Sagu Sawi, Mie Sagu Samyang, Mie Sagu Original, Mie Terigu Original dan Mie Terigu Buah Naga.

“Penikmat kuliner pun berasal dari macam-macam daerah khususnya orang timur mendominasi varian dua menu terlaris, yakni vanian Saholicious Buah Merah Papua Ayam Kecap dan Sagolicious Daun Kelor Ayam Kecap. Sedangkan masyarakat khusunya Jakarta Mie Sagu Spirulina dan Sagolocious Buah Naga Ayam Kecap,” kata Laode.

Terbukti dengan bahan alami dan menyehatkan serta aman oleh tubuh, Sagolicious juga memiliki sertifikasi rekor Muri atas pelopor mie dan pasta sagu varian millenial oleh PIC Mie Sagolicious, Jenny Widjaja.
Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Mie Sagolicious Sehat dapat langsung datang ke stand nya di dekat pintu G area terbuka, Jakarta Fair Kemayoran. Adapun varian bahan dijual di sini yakni tepung sagu, spaghetti, makaroni, keripik, dan berbagai varian lainnya yang dibandrol mulai dari Rp25.000 saja.

Baca juga
Lawan AS Roma di Coppa Italia, Inter Milan Diminta Move On dari Kekalahan Derby

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Tinggalkan Komentar