Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Mendarat di Bali, Miyabi: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

miyabi bali

Pemeran film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau lebih dikenal Miyabi menyapa masyarakat Indonesia yang sedang menjalankan ibadah puasa selepas dirinya melancong di Pulau Bali.

Miyabi menyapa masyarakat Indonesia melalui unggahan Instagram miliknya @maria.ozawa0108. Dalam postingannya tersebut, Miyabi diketahui baru saja mendarat di Pulau Dewata usai melakoni kunjungan ke negara Filipina dan Singapura.

“Baru mendarat di Bali, Indonesia. Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia!” tulis Maria Ozawa, dikutip Minggu (3/4/22).

Unggahan Miyabi lantas dipenuhi beragam komentar dari warganet, terlebih masyarakat Indonesia. Warganet menyambut hangat kedatangan sosok pemeran film dewasa asal Jepang di Pulau Bali, hingga berbondong-bondong memberi ucapan selamat datang.

Baca juga
Panasnya Hubungan AS-China tak Berpengaruh Kerja Sama MIT dengan Tsinghua University di Bali

Beberapa warganet juga menyinggung undangan yang sempat dilontarkan aktris ternama Tanah Air, Raffi Ahmad pada Maria Ozawa untuk berkunjung ke rumahnya.

Undangan dari Raffi itu tersiar sejak awal bulan lalu, di mana Raffi melakukan panggilan video dengan Miyabi yang diketahui berada di Jepang. Miyabi yang saat itu terlihat cantik dan seksi sontak membuat Raffi sedikit pangling.

“Hai Miyabi, Apa kabar mu? Kamu sangat cantik. Kapan kamu akan ke Indonesia? Kamu bisa datang ke rumah saya,” ujar Raffi dalam panggilan video yang diunggahnya di Instagram.

Mendengar perkataan Raffi, Miyabi hanya tertawa dan mengucapkan rasa terima kasih akan undangan yang diminta suami dari Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi itu.

Baca juga
Mama Amy, Rieta Amilia, dan Raffi Ahmad Kompak Dampingi Nagita Slavina Melahirkan

Hingga kini belum diketahui apakah kunjungan Maria Ozawa ke Indonesia khususnya Pulau Bali akan berlanjut ke rumah dari Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan atau tidak? [ton]

Tinggalkan Komentar