Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Mengaku Khawatir, Gisel Tetap Penuhi Panggilan Polisi

Jumat, 10 Des 2021 - 16:51 WIB
Video Gisel
istimewa

Aktris Gisella Anastasia kembali diperiksa Polisi. Kini, aktris yang akrab disapa Gisel itu diperiksa untuk dimintai keterangan tambahan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video asusila yang menjerat dirinya.

“Pokoknya kita kooperatif saja, kita datang hari ini untuk berita acara pemeriksaan, dengan hati yang tetap lapang, tetap sabar ya, damai sajalah untuk jalaninya, mengikuti prosesnya aja. Kan kita tetap berharap saja yang paling baik,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (10/12/2021).

Gisel juga mengaku was-was harus kembali berurusan dengan polisi terkait kasusnya yang sempat mandek sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila pada Desember 2020.

Baca juga
Viral, Aksi Perempuan Muda yang Hardik Seorang Ibu Karena Ditegur Saat Nyerobot Antrean

“Pasti dong ada kekhawatiran, tambahan apalagi nih? Membuka memori lagi, semuanya itu kan butuh energi harus dijalani,” ujarnya.

Meski demikian, Gisel menegaskan akan kooperatif dengan pihak Kepolisian dan akan hadir apa dirinya saya kembali dipanggil oleh penyidik.

“Pokoknya kita tetap kooperatif, sekitar kurang lebih 12 pertanyaan yang sudah ditandatangan, kedepannya bila ada panggilan kita akan kooperatif dan hadir,” katanya.

Tinggalkan Komentar