Mengenal TIJE (Tiket Online Trans Jakarta)

Mengenal TIJE (Tiket Online Trans Jakarta) - inilah.com
Applikasi TIJE
Beberapa waktu lalu PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta meluncurkan aplikasi TIJE yang bisa di unduh melalui di platform Google Playstore maupun App Store di handphone untuk kemudahan dalam penggunaan transportasi Trans Jakarta. Applikasi ini menawarkan beberapa fitur yang bisa digunakan. Mulai dari cara pemesanan tiket, jadwal, rute, maupun pengalihan rute. Untuk cara mendaftarnya hanya perlu registrasi menggunakan email dan nomer telfon yang tersambung di perangkat.
Mari kita bahas kelebihan dan kekurangan dari Applikasi TIJE ini.

Kekurangan Applikasi TIJE 

Kekurangan yang dimiliki Applikasi TIJE adalah di bagian metode pembayaran saat pembelian tiket. Karena applikasi ini hanya menawarkan dua metode pembayaran yaitu dengan menggunakan LinkAja dan AstraPay, bagi pengguna yang tidak memiliki LinkAja dan AstraPay tidak bisa menggunakan Applikasi TIJE. Tidak seperti platform lainnya seperti MRT Jakarta yang menawarkan pembayaran dengan menggunakan OVO atau Gopay.

Kelebihan Applikasi TIJE
Kelebihan yang dimiliki Applikasi TIJE ini adalah bagi si pengguna bisa mengetahui rute, dan jadwal keberangkatan bus. Tidak hanya itu, Applikasi TIJE ini juga memberikan notifikasi kepada pelanggan jika terjadi keterlambatan bus karena adanya pengalihan rute.



Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan Applikasi TIJE ini kalian bisa pilih, mau menggunakan TIJE sebagai inovasi baru dari Trans Jakarta atau tetap memilih mengunakan pembayaran digital lainnya. 
Baca juga  Bea Cukai Tangerang Luncurkan Aplikasi SIDETA

Tinggalkan Komentar