Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Menghindari Polisi, Seorang Bandar Sabu Rela Nyemplung ke Sungai

Senin, 29 Nov 2021 - 21:28 WIB
Penulis : Ajat M Fajar

Seorang pria yang diduga sebagai bandar sabu nekat bersembunyi di bawa jembatan Buk Legi, Jalan Gajah Mada Sidoarjo untuk kabur dari kejaran Satreskoba Polresta Sidoarjo.

Namun aksinya tersebut gagal karena petugas berhasil menemukannya dan mengeluarkannya dari dalam sungai yang penuh lumpur.

Salah seorang saksi bernama Sri menceritakan, tersangka mulanya akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja gang III Kelurahan Lemahputro Kecamatan Sidoarjo, namun kabur melarikan diri.

“Dia dikejar polisi tapi lari ke arah sungai. Saya dengar ada suara tembakan peringatan tapi tak dihiraukan dan lari kencang ke arah sungai,” ucap Sri, Senin (29/11/2021).

Baca juga
Rizky Nazar Ditangkap Polisi dengan Bukti Ganja 1 Gram

Usai terjun ke sungai, lanjut Sri, tersangka naik lagi ke permukaan lalu tenggelam lagi. Tersangka lalu bersembunyi di bawah jembatan Buk Legi. “Di bawah jembatan itu banyak tumpukan sampah,” imbuh Sri.

Aksi kejar-kejaran dalam kejadian ini juga mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Warga berjubel ingin menyaksikan penangkapan aksi nekat pelaku dan penangkapan yang dilakukan petugas

Menurut salah satu petugas, tersangka merupakan bandar sabu, karena berdasarkan keterangan pengedar sabu yang telah ditangkap, mereka mengatakan barang-barang tersebut diperoleh dari tersangka ini. “Tersangka ini merupakan residivis kasus curanmor,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar