Mengintip Kamar Fajar Alfian di Eropa, Ada Beras Sekarung

Mengintip Kamar Fajar Alfian di Eropa, Ada Beras Sekarung  - inilah.com
istimewa

Kondisi pandemi saat ini membuat panitia kejuaran Sudirman Cup 2021 menerapkan sistem bubble, dimana para pemain dilarang keluar hotel.

Lantas apa saja yang dilakukan Pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian saat di Finlandia?

Ternyata, ada yang unik. Ketika mengintip kamar Fajar, dia menyiapkan amunisi saat berada di wilayah Eropa itu. Dia menyiapkan makanan khas Indonesia.

“Yang utama adalah bawa beras, kalau belum makan nasi itu ya belum makan,” kata Fajar sambil tersenyum saat dikutip di IGTV akun instagram resmi @badminton.ina, Jakarta, Senin, (27/09/2021).

Selama tiba di sana, Fajar mengaku semua kebutuhan atlet sudah dipersiapkan oleh panitia. Namun, karena tidak biasa di lidah orang Indonesia, dia tetap membawa makanan khas Indonesia.

Baca juga  Susi Susanti Apresiasi Penghargaan Rumah Kepada Greysia dan Apriyani

“Selama ini makan juga yang sediakan panitia, ada pasta, ada kebab, yang dilidah masuk,” tambahnya.

Jika merasa bosan, Fajar mengaku sering memasak makanan yang mudah karena sudah jadi dari Indonesia sehingga hanya tinggal dipanaskan saja.  

“Ada rendang diangetin doang, ada juga cakalang, makan juga kornet, makanan yang langsung bisa dimasak dan engggak ribet,” ungkapnya.

Fajar yang berpasangan dengan Rian mengaku ingin sekali merebut piala Sudirman 2021. Dia berharap dengan keterlibatannya di piala Sudirman kali ini bisa menambahkan semangat dan berkontribusi untuk mengembalikan piala Sudirman ke pangkuan Indonesia.

“Harapannya, semoga piala Sudirman ini bisa balik ke Indonesia. Karena sudah lama banget tahun 1989 di tahun ini bisa bawa pulang ke Indonesia karena tahun ini ada saya. Jadi suatu kebanggaan buat saya,” paparnya.

Baca juga  Erick Thohir Doakan Kesembuhan Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin

Tinggalkan Komentar