Menteri BUMN dan Ketum PSSI Resmi Buka Liga 1 2021/2022

Menteri BUMN dan Ketum PSSI Resmi Buka Liga 1 2021/2022 - inilah.com

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan resmi membuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Pembukaan Liga 1 musim ini dimulai dengan laga Bali United melawan Persik Kediri.

Dalam pembukaan Liga 1 ini yang berlangsung sederhana ini, Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Menteri Kesehatan, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan yang lainnya.

Orang nomor satu BUMN itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PSSI yang telah memberi kesempatan kepada BRI untuk menjadi sponsor.

Baca juga  Situasi Semakin Baik, Menpora Apresiasi Prokes Liga 1

“Dan terima kasih kepada Menteri Kesehatan bahwa kompetisi bisa berjalan dengan penerapan prokes secara ketat. Ini hadiah luar biasa untuk upaya sepak bola Indonesia,” ujar Erick Thohir.

Lebih lanjut, dia pun berharap agar Liga 1 musim ini bisa berlangsung dengan aman meski bergulir di tengah pandemi COVID-19.

“Hari ini kita buka mata dunia bahwa Indonesia bisa menyelenggarakan event olahraga besar ini. Event ini adalah sebagai penyatu bangsa untuk bisa bangkit melawan COVID-19,” kata Erick Thohir.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan salam sehat, jaga suportivitas olahraga dan selamat bertanding,” imbuhnya.

Baca juga  Pernah Dekat dengan PDIP, Susi dan Puan Pecah Kongsi?

Sementara itu, Ketum PSSI juga berterima kasih kepada semua pihak yang berhasil menyukseskan pembukaan ini.

Salah satu kekhawatiran terbesar ada pada suporter yang diharapkan untuk tak datang ke stadion atau nonton bareng. Namun, dalam kesempatan kali ini Mochmad Iriawan percaya suporter akan menjaga komitmen tersebut.

Tanpa panjang lebar lagi, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut langsung membuka Liga 1 2021/2022.

“Dengan mengucapkan Bismillah hari ini Liga 1 2021/2022 saya nyatakan resmi dimulai,” tutur Iwan Bule.

Tinggalkan Komentar