Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Apresiasi Banyak Titik Vaksin di Jakarta Fair

Selasa, 12 Jul 2022 - 18:43 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Kemenkes Tinjau JFK (Foto ist)
Kemenkes Tinjau JFK (Foto ist)

Jakarta Fair Kemayoran 2022 kini telah kembali setelah dua tahun rehat akibat Pandemi COVID-19. Kembalinya Jakarta Fair di tahun ini rupanya menjadi suatu awal untuk perkembangan industri MICE.
Event yang pada tahun ini diselenggarakan selama 39 hari ini nyatanya menarik perhatian banyak pihak baik Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Berbagai macam stand yakni Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi Yogyakarta, Pemerintah Provinsi Banten dan salah satunya adalah Kementerian Kesehatan pun ikut meramaikan Jakarta Fair 2022.

Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan turut menghadiri dan meninjau langsung stand Kementerian Kesehatan di Jakarta Fair Kemayoran 2022 pada Senin, 12 Juli 2022. Budi berterima kasih kepada Biofarma, Indofarma, Kimia Farma adanya bantuan untuk mendirikan booth Kementerian Kesehatan di Jakarta Fair 2022.

“Kita bersyukur Jakarta Fair sudah jalan, ini merupakan pertama kalinya dan rame sekali saya berdoa semoga tidak ada lonjakan Covid-19,” ucap Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan.
Tahun ini merupakan pertama kalinya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bergabung menjadi salah satu peserta di Jakarta Fair dengan berbagai programnya yakni vaksin booster gratis, kimia farma, bio farma, cek gula darah gratis dan masih banyak program lainnya pada pameran Jakarta Fair 2022.

Baca juga
Mayday, Klaster Sekolah Ditemukan, Sekolah Tatap Muka Dihentikan?

“Ini pertama kali Kemenkes ada di Jakarta Fair untuk mensosialisasikan bersama dengan lembaga bahwa kemenkes melakukan program guna ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tambah Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan.

Adapun Budi Gunadi juga mengucapkan terima kasih terkait Jakarta Fair pada tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat didukung dengan banyaknya titik vaksin di Jakarta Fair Kemayoran.
“Untuk para pengunjung pesannya tetap gunakan masker dan segera lakukan vaksinasi booster,” tutupnya.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Tinggalkan Komentar