Menyerah, Anggiat Pasaribu Muncul Pakai Baju Christian Dior

Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat adu mulut dengan ibunda Arteria Dahlan tampak mengenakan baju merek Christian Dior saat menyambangi Polres Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021).

Adapun Christian Dior adalah merek fashion dari Perancis yang terkenal dengan barang-barang mewah. Dior sendiri sekarang dihandle oleh Bernard Arnault, yang juga mengepalai LVMH, grup barang-barang mewah terbesar di dunia.

Di samping itu, sikap Anggiat Pasaribu tampak ‘dingin’ berbeda ketika berseteru dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten beberapa hari lalu. Kala itu suara dari Ibu beranak dua ini terdengar lantang memarahi ibunda Arteria di depan khalayak.

Baca juga  Sebut Urusan Pribadi, MUI Copot Ahmad Zain dari Komisi Fatwa

Anggiat yang oleh sejumlah media massa awalnya ditulis sebagai istri Brigjen Muhammad Zamroni dan belakangan mengaku sebagai istri seorang Anggota TNI AD bernama Lettu Bayu itu akhirnya menyerah.

Takluknya wanita yang akrab dipanggil Rindu itu ditandai dengan memilih minta maaf kepada keluarga Arteria disusul mencabut laporan ke kantor polisi Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Saya minta maaf atas kekhilafan, atas kegaduhan yang ada, saya minta maaf. Terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan,” ujar Rindu, sapaan akrab Anggiat di Kantor Polres Soetta.

Diketahui ibunda Arteria terlibat cekcok mulut dengan Anggiat ramai di media sosial. Dalam video itu keduanya saling meneriaki satu sama lain.

Baca juga  MUI Minta Densus 88 Tak Asal Tangkap Orang

Persoalan semakin melebar tatkala Anggiat mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang tiga. Kemudian disebutkan oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Anggiat sebagai istri Brigjen Zamroni yang pernah menjabat sebagai Dandim Jakarta Pusat dan kini bertugas di Kabagdukops Binda DKI Jakarta pada Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

Berjalannya waktu tabir terungkap. Anggiat bukanlah anak jenderal bintang tiga seperti yang disebutkan, tetapi istri dari Lettu Bayu.

Tinggalkan Komentar