Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Merapat ke Inter Milan, Robin Gosens Yakin Bisa Jadi Penerus Pemain Jerman Terbaik

Robin Gosens - inilah.com
Foto Inter milan

Inter Milan akhirnya merampungkan kesepakatan untuk memboyong bek sayap Robin Gosens dari Atalanta, demikian diumumkan klub juara bertahan Liga Italia itu pada Jumat WIB.

Gosens didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini yang disertai kewajiban kepindahan permanen apabila sejumlah klausul terpenuhi.

Media-media Eropa sebelumnya melaporkan bahwa Inter nantinya harus membayar sedikitnya 25 juta euro (sekira Rp401 miliar) ketika mempermanenkan kepindahan Gosens.

Gosens juga dilaporkan sudah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun untuk berkandang di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar Eropa. Saya gembira bisa berada di sini dan tak sabar untuk segera mulai bermain,” kata Gosens dikutip dari situs resmi Inter.

Baca juga
FIFA Bisa Tambah Pemasukan Rp63 Triliun Jika Piala Dunia Dua Tahunan

Pemain asal Jerman itu menjadi rekrutan pertama Inter di bursa transfer Januari dan kemungkinan akan bersaing dengan Ivan Perisic memperebutkan posisi bek sayap kiri utama Nerazzurri.

Kedatangan Robin Gosens menambah jejak pemain asal Jerman di Inter Milan.

Sebelum Gosens, sudah ada delapan pemain yang berseragam klub berjuluk I Nerazzurri (Si Hitam-Biru) tersebut.

Delapan pemain asal Jerman yang lebih dulu bermain untuk Inter Milan adalah Horst Szymaniak, Hansi Mueller, Karl-Heinz Rummenigge, Lothar Matthaus, Andreas Brehme, Jurgen Klinsmann, Matthias Sammer, dan Lukas Podolski.

“Saya datang ke sini dengan ambisi besar untuk melanjutkan tradisi bagus pesepak bola Jerman di Inter dan saya sudah tidak sabar,” tutur Gosens.

Tinggalkan Komentar