Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Merasa Dikhianati, Warga Tangsel Siksa Istri di Depan Anak

Rabu, 16 Nov 2022 - 20:03 WIB
Penulis : Anton Hartono
perempuan korban kekerasan
Perempuan korban kekerasan

Seorang pria bernama Tarmin (43) tega menyiksa istrinya yang berinisial K (44) dengan alasan telah dikhianati. Aksi kekerasan itu terjadi di rumahnya di Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Video penganiayaan itu beredar melalui media sosial yang direkam oleh anaknya. Berdasarkan video tersebut terlihat sang suami tampak kalap terhadap istrinya yang sedang duduk di kursi plastik dan dicekik, dibekap hingga terjatuh.

Tak cukup sampai di situ, pelaku meneruskan penganiayaannya terhadap istrinya yang sudah tidak berdaya dengan cara menendang serta menginjak bahkan melemparkan kursi plastik ke arah tubuh korban.

Anak pelaku yang ketika itu merekam kejadian dengan kamera ponselnya pun sempat berteriak kepada ayahnya untuk berhenti menyiksa sang ibu, namun tidak digubris. Tarmin terus membabi buta menyiksa istrinya seperti orang yang kesetanan.

Baca juga
Penuhi Panggilan di Polres Jakarta Selatan, Baim Wong: Jalani Saja

Kasus ini pun telah ditangani oleh Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan dan pelaku yang diketahui bekerja sebagai satpam itu telah diamankan. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah.

“Sudah kita tangkap pelakunya. Sudah (ditahan) di Polsek Cisauk,” katanya, Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kekerasan ini terjadi antara suami dengan istrinya yang dilakukan di dalam rumahnya bahkan di depan anak perempuannya.

Pelaku (Tarmin) mengaku tak bisa menahan emosinya setelah mengetahui istrinya selingkuh dengan tetangganya. Tak hanya itu, istrinya juga sempat menikah lagi dengan orang lain, sementara dirinya selama ini tidak mengetahui lantaran tengah bekerja di Jakarta.

Baca juga
Polisi Segera Periksa Venna Melinda Soal KDRT

Saat ini kasusnya masih ditangani Polsek Cisauk dan pelaku juga telah ditahan, sedangkan korban harus menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka yang dialami.

Tinggalkan Komentar