Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Mercedes-Benz Sapa Penggemar G-Class dengan Film ‘Immortal Love’

Mercedes-Benz G-Class
(YouTube)

Pabrikan mobil mewah Jerman Mercedes-Benz menyapa penggemar G-Class di seluruh dunia dengan film pendek berjudul ‘Immortial Love‘ yang menggambarkan tentang perjalanan ke dalam fantasi dunia vampir.

Inti dari film berdurasi delapan menit itu berisikan pesan bahwa G-Class merupakan mobil yang mengesankan dengan daya tahan layak dikendarai yang hidup selamanya.

‘Immortal Love’ yang debut di Hari Valentine lalu adalah perjalanan sinematik yang menampilkan bintang internasional yang sedang naik daun, Rimon, ke dalam alam semesta fantasi makhluk sub-fana dunia vampir.

Film kampanye Mercedes-Benz ini menggambarkan konflik antara dua dunia yang sangat berbeda. Motif ini dipentaskan sebagai interpretasi modern dari kisah Romeo dan Juliet.

Baca juga
Bocoran Fitur Anyar Ponsel Lipat Z Fold4: Kamera Telephoto Turunan Galaxy S22

Di dalamnya, Rimon, seorang musisi yang lahir di Eritrea dan dibesarkan di Belanda, berperan sebagai rapper bintang terkenal yang menjalani kehidupan ganda.

Di satu sisi, ada cintanya pada jurnalis musik muda yang naif, Nathan, yang sangat tergila-gila padanya. Di sisi lain, ada glamor, ekses, dan haus akan kehidupan yang eksentrik-liar.

“Kami telah menciptakan dunia film progresif di mana vampir dari semua era bertemu G-Class dari 40 tahun terakhir –pemeran unik yang menyatukan semua dekade dan seri model. Dengan cara ini, kami memperingati umur panjang yang tak tertandingi dari ikon off-road tangkas kami,” kata Bettina Fetzer, Wakil Presiden Komunikasi dan Pemasaran di Mercedes-Benz AG, dalam pernyataan resmi yang dikutip Senin (28/2/2022).

Baca juga
Sinopsis Nagabonar 3 yang Siap Tayang di Bioskop Mulai 16 Juni

Selain film, Mercedes-Benz juga meluncurkan ruang pertemuan bagi penggemar G-class di seluruh dunia, yakni G‑Class Private Lounge. Semua penggemar G-Class sekarang dapat berbagi hasrat mereka satu sama lain.

Di sana mereka dapat memperoleh wawasan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan ikon kendaraan off-road serta kampanye baru. Mereka juga akan menemukan kontak langsung dengan pakar G-Class dan undangan ke acara.

“G-Class telah berkembang terus menerus selama lebih dari 40 tahun tetapi secara konsisten mempertahankan karakternya yang tidak salah lagi. G-Class selalu diarahkan pada teknologi tercanggih, jadi wajar saja jika kami sekarang memimpin ‘G’ kami ke era mobilitas listrik,” kata Emmerich Schiller, CEO Mercedes-Benz Group dan Kepala Divisi Produk Kendaraan Off-Road di Mercedes-Benz AG.

Tinggalkan Komentar