Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

Merinding, Lautan Suporter Roma Sambut Dybala Bak Pahlawan

Kamis, 28 Jul 2022 - 10:45 WIB
Merinding, Lautan Suporter Roma Sambut Dybala Bak Pahlawan
Paulo Dybala (@officialasroma)

Ribuan suporter AS Roma ‘membanjiri’ sesi perkenalan resmi pemain anyar Paulo Dybala di Gedung Palazzo della Civilta atau Square Colosseum, Selasa (26/7/2022).

Meski baru bergabung, Dybala sudah disambut bak pahlawan oleh sekitar 10 ribu fans Roma.

Dybala yang musim lalu membela Juventus bahkan sampai tertegun dengan sambutan Fans Roma. Sesekali, pemain timnas Argentina itu tampak berkaca, tak menyangka dengan sambutan yang diterimanya di Olimpico.

“Ciao Roma, terima kasih atas semuanya,” ucap Dybala membalas nyanyian serta dukungan terhadapnya.

Kedatangan Dybala juga menarik perhatian legenda hidup AS Roma, Fransesco Totti. Totti bahkan mengusulkan agar nomor 10 yang sudah dipensiunkan setelah dipakai olehnya, diberikan kepada Dybala.

Baca juga
Juventus Gaet Ariston Menjadi Official Regional Partner

Namun Dybala menolak dan lebih memilih memakai nomor punggung 21 untuk serigala ibukota tersebut.

Dybala datang ke Roma dengan status bebas transfer alias gratis. Padadal jika melihat statistik terakhirnya kala membela Juventus, Dybala masih pantas dihargai 30-60 juta Pounsterling.

Pemain 28 tahun punya catatan apik dengan tampil sebanyak 293 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 115 gol serta 48 assist bersama Juventus. Dybala itu mampu mempersembahkan lima Scudetto, empat Coppa del Rey dan tiga Piala Super Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua.

 

Tinggalkan Komentar