Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Meski Berpisah, Olla Ramlan Masih Setia Gunakan Mobil Aufar

Olla
Olla Ramlan

Meski sepakat untuk berpisah, namun Artis Olla Ramlan masih menggunakan kendaraan pribadi milik Aufar Hutapea bernopol B 19 AUF.

Berdasarkan pantauan Inilah.com tampak Olla turun dari mobil SUV berwarna hitam di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/5/2022).

Saat dimintai keterangan, Olla hanya membisu dan bergegas masuk ke dalam gedung. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Olla Ramlan yang dikawal oleh sang bodyguard.

Adapun, tim Inilah.com sempat memintai konfirmasi kepada sopir pribadi milik Olla. Dari keterangannya didapati, mobil hitam pabrikan jepang, Nissan memang milik, Aufar Hutapea.

“Iya punya Aufar Olla Ramlan,” singkatnya.

Baca juga
Wonderkid Asal Pontianak Ini Siap Gabung Klub Spanyol, Batu Loncatan Menuju Madrid

Seperti diketahui, tekad Olla dan Aufar berpisah memang sudah menyeruak sejak beberapa bulan lalu.

Puncaknya, pada sidang mediasi perceraian perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 4 April 2022 lalu.

Teranyar, sidang kasus perceraian Olla dan Aufar terus berlanjut hingga penyerahan bukti terkait yang terjadwal pada hari ini, Senin 9 Mei 2022.

Dalam persidangan itu, Olla dan Aufar justru tak menunjukkan batang hidungnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum sang artis. Alasan keduanya urung hadir lantaran kesibukan pekerjaan yang bertepatan dengan waktu sidang.

“Hari ini masih ada kesibukan, kami dari tim pengacara mewakili,” ucap pengacara Olla, Bara Tampubolon di Pengadilan Agama Jaksel.

Tinggalkan Komentar