Meski Diprotes Soal Kakek yang Dimarahi, Baim Cuek dan Tetap Syuting

Meski Diprotes Soal Kakek yang Dimarahi, Baim Cuek dan Tetap Syuting - inilah.com
(ist)

Baim Wong kini tengah menjadi sorotan usai videonya menolak kakek Suhud yang meminta uang viral di masyarakat.

INILAHCOM mencoba menyambangi kantor Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, (13/10/2021). Kantor yang berpagar hitam dan tembok bercat putih itu, tampak tertutup. Begitu pun dengan rumahnya. 

Sesekali pintu terbuka, terlihat satu, dua orang masuk. Menurut security yang menjaga pintu, Harijadi, saat ini suami dari Paula Verhoeven tengah menjalani syuting. 

“Baim sedang syuting,” katanya kepada INILAHCOM. 

Harijadi mengaku tidak tahu kini Baim sedang menjalani syuting di mana. Dia menjelaskan di dalam kantor Baim hanya ada beberapa karyawan. 

Baca juga  Baim dan Kakek Suhud Duduk Berdampingan, Saling Menatap Serta Tebar Senyuman

“Di kantor hanya ada editor,” tambahnya. 

Harijadi pun menambahkan tidak ingin berbicara terlalu banyak soal kasus Baim dengan kakek Suhud yang masih menjadi teka teki. 

Meski begitu, terlihat Mobil Baim dan Paula parkir di dalam kantor tersebut. Bahkan, mobil Paula dan Baim yang bernomor polisi B 4 PAU sempat di keluarkan namun yang terlihat hanya dikendari oleh supir dan tidak berpenumpang. Mobil Vellfire hitam tersebut kembali di parkir ke dalam kantor Baim. 

Tidak hanya itu, mobil hitam Peugeot bernomor polisi B 41 MW dan Mobil Suzuki Jimny  berplat nomor B 1019 PJS yang menjadi hadiah ulang tahun anak pertamanya, Kiano Tiger Wong juga terparkir di halaman kantornya.

Baca juga  Pemerintah Dorong Potensi Atlet Esports Nasional