Meski Hanya Atlet Berkuda Mantu Bill Gates Punya Kekayaan Rp1,4 Triliun

Meski Hanya Atlet Berkuda Mantu Bill Gates Punya Kekayaan Rp1,4 Triliun - inilah.com
(ist)

Jennifer Gates, putri dari Bill Gates, sah menikah secara islam dengan miliarder atlet berkuda Nayel Nassar pada Jumat kemarin (15/10).  Sudah jadi rahasia umum kalau pendiri Microsoft tersebut salah satu orang terkaya di dunia. Tak hanya Bill Gates, Nassar yang kini jadi menantunya itu pun punya pundi-pundi yang tak kalah banyak dari mertuanya.

Menurut situs marifilmines, Nayel Nassar juga berasal dari keluarga mampu. Orang tuanya yang berasal dari Mesir dan memiliki firma arsitektur dan desain di Kuwait. Pada tahun 2009, mereka pindah ke Amerika Serikat, kekayaan bersih atlet berkuda ini berkisar antara USD 20 juta hingga USD 100 juta (setara Rp1,4 triliun) yang didapat dari penghasilannya sekitar USD 5 juta (setara Rp70 M) dari gajinya. Pria lulusan Ekonomi dari Universitas Stanford ini juga diketahui memiliki sebuah peternakan senilai $16 juta (setara Rp240 M) yang didapat dari orang tuanya.

Baca juga  Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Aplikasi Akuntansi

Namun dalam hubungan mereka, Jennifer dan Nassar tidak menganggap uang adalah segalanya. Keduanya saling suka dan memiliki hobi yang sama yakni berkuda.Ini yang membuat mereka jatuh cinta satu dengan lainnya. Sementara Nassar berkompetisi secara profesional, Jennifer menikmati berkuda sebagai olah raga untuk bersenang-senang. Nassar juga sangat menyukai Jennifer Gates sampai melakukan perjalanan ke Kuwait pada 2017.

Nayel Nassar dan Jennifer Gates menikah dengan sangat mewah. Venue pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah kepunyaan Jennifer, yang dibelikan sang ayah tahun 2018 lalu senilai USD 28 juta di Westchester County, New York.

Baca juga  Ponsel Edisi Terbatas Gandeng Seniman Grafiti

Pernikahan yang dilaporkan menelan ongkos USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar ini dihadiri seluruh keluarga inti sudah hadir, tentu saja termasuk Melinda Gates, mantan istri Bill Gates. Jennifer dan Nassar berpose bersama di beberapa tempat dengan penuh kemesraan.

Proses ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, yang jadi saksi ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nassar melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

Bahkan, Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

Tinggalkan Komentar