Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Meski Sepakat Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Masih Tinggal Satu Atap

Meski Sepakat Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Masih Tinggal Satu Atap
Meski Sepakat Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Masih Tinggal Satu Atap

Meski sepakat cerai, pasangan atris Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih tinggal satu atap sambil ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama.

Hari ini, Senin (11/4/2022) sidang perceraian Olla dan Aufar berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Ya masih (tinggal serumah), tetapi kan mereka juga punya rumah banyak bukan cuma satu. Jadi saya tidak terlalu mengetahui, mungkin secara langsung bisa tanya ke mereka. Yang jelas masih serumah,” ungkap Kuasa Hukum Olla, Maruli Tampubolon kepada Inilah.com, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Setelah sidang perdana mediasi gagal menemui titik temu, Olla dan Aufar sepakat melanjutkan sidang cerai keduanya. Namun meski begitu, keduanya tetap mengumbar kemesraan di publik.

Baca juga
Mau Urus Anak, Herry Predator Minta Jangan Dihukum Mati

Selepas hadir di pengadilan agama, kedua pasangan ini sempat saling merangkul satu sama lain. Olla bahkan menggandeng tangan Aufar saat berjalan menuju ruang sidang.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan dari banyak pihak akan status perceraian keduanya yang sepintas seperti tidak diselimuti masalah dapur rumah tangga.

Namun ketika dimintai keterangan terkait latar belakang kedua pihak menyudahi pernikahan mereka, Olla dan Aufar justru enggan berbicara banyak.

“Memang ini permasalahan sudah terus menerus terjadi di rumah tangga mereka, jadi keduanya ada problem internal atau percekcokan yang sudah tidak bisa di rujuk atau tidak bisa disatukan kembali,” tutup kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon.

Tinggalkan Komentar