Meski Tampil Apik, Witan Mengaku Belum Puas

200940804 213039200536634 5321640471474711454 N - inilah.com
Witan Sulaeman

Aksi Witan Sulaeman saat meladeni Singapura menuai banyak pujian. Tak hanya karena golnya yang sempat membawa Timnas Indonesia unggul, pergerakan Witan di lapangan juga terus mendapat sorotan.

Meski pertandingan berakhir imbang 1-1, Witan di dapuk menjadi Man of The Match dalam pertandingan leg pertama Semifinal Piala AFF 2020 tadi malam.

Pemain Lechia Gdansk itu memang tampil ciamik saat Indonesia ditahan Singapura 1-1 dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12). Witan mencetak gol apik berkat bantuan Asnawi Mangkualam. Namun, Singapura mengejar lewat Ikhsan Fandi.

Gol tersebut adalah gol kedua Witan di Piala AFF 2020. Gol pertamanya tercipta saat Indonesia menang 5-1 atas Laos.

Baca juga  Shin Tae-yong Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain Timnas Jelang Final

Saat sesi wawancara usai laga, wonderkid Indonesia ini tak mau jumawa atas penampilannya. Witan justru kecewa dengan hasil akhir pertandingan melawan Singapura.

“Menurut saya laga malam ini cukup baik, kamu lakukan penguasaan bola. Tetapi di babak kedua kami hilang fokus dan kami kemasukan, ini kurang memuaskan buat kami,” ucap Witan usai pertandingan.

“Kami akan bekerja keras lagi, ada waktu untuk recovery, jadi kami akan bekerja lebih keras lagi,” tambahnya.

Aksi apik Witan juga menjadi sorotan media Vietnam Bongda. Dalam ulasannya, Witan disebut sebagai anugerah Indonesia.

“Banyak orang yang menyebut bahwa Egy Maulana Vikri adalah anugerah, tetapi kali ini Witan adalah anugerah untuk Indonesia,” tulis Bongda.

Baca juga  Ini Sosok Zidane Iqbal yang Curi Perhatian saat Laga MU Kontra Young Boys

“Gelandang kelahiran 2001 itu sempat bermain untuk FK Radnik Surdulic di Liga Serbia. Witan bermain untuk Timnas U-19 dan sekarang dia menjadi salah satu andalan Timnas Indonesia (senior),” lanjutnya.

Tinggalkan Komentar