Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Meski Tangan Digips, Nirina Zubir Tetap Kawal Sidang Kasus Tanah

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:14 WIB
Nirina Zubir
Nirina Zubir

Ada yang berbeda saat digelarnya sidang kasus tanah, enam aset properti keluarga artis Nirina Zubir. Tanpa disangka, Nirina mengenakan gips di tangan kanannya saat hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (24/5/2022).

Usai sidang, Nirina pun menjelaskan terkait tangannya yang disangga menggunakan sebuah kain berwarna krem ke bahu sang artis. Dari penuturannya, ibu dua anak itu mengaku tulang tangannya sempat terkilir setelelah kecelakaan sepeda.

“Jatuh bersepeda, udah lama tapi ya gitu awalnya enggak terlalu berasa mungkin karena ini, jadi ya udah kepikiran kemana-mana jadinya,” kata Nirina di PN Jakarta Barat.

Nirina gips - inilah.com

“Ini masih dari kemarin itu kan, sudah beberapa saat yang lalu mungkin kebawa stres jadi, kemarin melakukan lagi MRI kemungkinan ada retak tapi enggak apa-apa,” sambungnya.

Baca juga
Kasus Mafia Tanah Ibunda Dino Patti Djalal Ditangani Kejari Jaksel

Masih dalam kesempatan yang sama, Nirina mengaku keadaan ini lantas tak menyurutkan niat dan tekadnya menjerumuskan para mafia tanah yang telah membelenggu sejumlah sertifikat hak milik (SHM) milik keluarga.

“Dalam situasi saya seperti ini pun saya masih tetep datang ke sini saya masih tetep bersemangat bisa bersama kakak saya menyelesaikan kasus mafia tanah ini jadi jangan khawatir,” terangnya berapi-api.

Sepintas dari pantauan Inilah.com, gendongan yang membalut tangan artis keturunan Minang tersebut juga memuat beberapa tulisan tangan.

“Good luck, mamah,” salah satu tulisan tangan yang melekat di gendongan milik Nirina.

Diakui Nirina tulisan itu memang buah tangan dari anaknya bernama Zivara. Ia menuturkan, sang anak memberi dukungan penuh terhadap dirinya yang hadir dalam persidangan hari ini.

Baca juga
Diduga Buat Keterangan Palsu dan Peras Rp350 Miliar, Tonny Dipolisikan

“Oh ini dari anakku ini dari Zivara ‘goodluck mama’, ini buat hari ini buat persidangan hari ini dan ini anak aku yang laki laki. Mereka semua mendoakan dan mereka juga tahu kasus ini sedang bergulir dan mereka sangat sedih ini terjadi pada neneknya,” terang Nirina.

Sebelumnya kedatangan Nirina ke PN Jakarta Barat bukanlah agenda personal yang ditujukan untuk dirinya. Hari ini, majelis hakim meminta sejumlah saksi hadir di persidangan.

Adapun aktris yang membintangi film ’30 Hari Mencari Cinta’ itu mendatangkan dua saksi guna dihadapkan kepada terdakwa dan dimintai keterangan oleh majelis hakim. [AHA]

Tinggalkan Komentar