Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Mesut Ozil akan Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:29 WIB
Ozil Istiglal

Pesepak bola dunia, Mesut Ozil mengatakan destinasi yang paling dia ingin kunjungi di Indonesia bukanlah Pulau Bali, melainkan Masjid Istiqlal Jakarta.

Hal itu dikatakannya saat berada di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Jakarta pada Rabu (25/5/2022) dan bertemu langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

“Pertama adalah Masjid Istiqlal. Kedua ingin mengunjungi Bali bersama keluarga,” kata Ozil.

Pemain berusia 33 tahun yang menjuarai Piala Dunia 2014 tersebut bahkan telah dijadwalkan untuk melakukan salat Jumat di Masjid Istiqlal pada 27 Mei. Kunjungan ke salah satu masjid terbesar di dunia itu merupakan salah satu destinasi wisata religi di ibu kota.

Baca juga
Puluhan Kuliner Legendaris Indonesia Bakal Tersaji di MotoGP Mandalika 2022

Selain destinasi wisata, Ozil mengatakan bahwa Indonesia memiliki daya tarik wisata yang tinggi. Sejak tiba ke Jakarta pada Selasa (24/5/2022) kemarin, Ozil telah mencicipi kuliner Indonesia .

Eks pemain Real Madrid tersebut rupanya menyukai makanan pedas dan menyebut rendang sebagai makanan favoritnya di Indonesia.

“Makanan Indonesia sangat luar biasa! Terutama makanan pedasnya. Saya sangat suka makanan pedas. Contohnya rendang, enak sekali,” papar pemain klub Turki, Fenerbahce.

Tinggalkan Komentar