Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Mesut Ozil Sambangi Indonesia, Sinyal Rans Cilegon Jadi Pelabuhan Baru

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:42 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Ilustrasi Mesut Ozil berseragam Rans Cilegon (Foto inilah.com) - inilah.com
Ilustrasi Mesut Ozil berseragam Rans Cilegon (Foto inilah.com)
Mantan pemain Arsenal dan juga Real Madrid, Mesut Ozil dipastikan bakal berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. Klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC disebut punya andil dalam kedatangan Ozil.
Kabar melipirnya Mesut Ozil ke Indonesia dikabarkan langung oleh sang pemain melalui akun Instagram pribadinya @m10_official.
“Hai Indonesia, saya akan datang,” tukas Ozil di Instagram Stories, dicatut Kamis (19/5/2022).
Dari unggahan tersebut, Ozil juga menambahkan jika dirinya sudah tak sabar bertolak menuju Indonesia dan  menyapa para penggemar.
“Nantikan perjalanan saya ke Indonesia, sampai jumpa Jakarta,” tulis keterangan Ozil dalam bahasa Inggris.
Gayung bersambut, kabar kedatangan Ozil mendapat reaksi dari Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.
Disebut Raffi, pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 datang guna peluncuran sebuah produk olahraga yang didukung oleh Rans Cilegon FC.
“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya. Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid RANS siap support,” jelas Raffi Ahmad dalam unggahan Instagram.
Suami Nagita Slavina itu belum membeberkan lebih lanjut mengenai kans Ozil berseragam Rans Cilegon FC musim depan.
Usut punya usut, Ozil bersama legenda Brasil yang telah diumumkan Rans sebelumnya, Ronaldinho bakal lakoni partai uji tanding atau mini match sebelum menyambut Liga 1 2022/2023.
“Kemungkinan bermain kecil. Tetapi, kans Ozil untuk datang ke even pramusim tersebut mungkin masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah. Pastinya, kedua pemain (Ronaldinho dan Mesut Ozil) didatangkan bukan untuk bermain di sini,” keterangan Raffi Ahmad, Selasa 12 April 2022 silam. [inu]

Tinggalkan Komentar