Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Mewek Berjamaah Saat Ijab Kabul Maudy Ayunda Berubah Ngakak Gegara Vidi Aldiano

Senin, 23 Mei 2022 - 20:45 WIB
ijab kabul maudy
Prosesi pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi

Prosesi ijab kabul merupakan momen yang paling sakral dalam sebuah pernikahan, maka tak heran jika keluarga mempelai serta para sahabat meneteskan air mata saat acara tersebut berlangsung.

Seperti halnya momen ijab kabul pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi yang disaksikan secara langsung oleh para sahabat atau pengiring mempelai wanita. Dari foto yang diunggah di Instagram, tampak sejumlah sahabat tak mampu membendung air mata bahagia lantaran terharu.

Namun momen keharuan itu langsung pecah seketika dan berubah menjadi sesuatu yang menghibur saat membaca komentar dari Vidi Aldiano. Dalam postingan Instagram @maudyayunda menuliskan caption “Unforgettable” dan menampilkan lima foto prosesi pernikahannya.

Baca juga
Eva dan Demas Resmi Menikah, Deretan Fotonya Bikin Iri

Foto yang pertama adalah prosesi mempelai pria memasuki ruangan ijab kabul diiringi kedua orang tuanya yang kompak mengenakan pakaian adat Korea Selatan, Hanbok.

Sementara, Jesse mengenakan beskap berwarna putih dengan aksesori kalung emas dan bunga melati.

Dilanjutkan dengan foto kedua yakni Maudy Ayunda memasuki ruangan dengan didampingi sang adik, Amanda Khairunnisa. Keduanya tampak anggun mengenakan kebaya.

Foto ketiga memperlihatkan Jesse menangis haru saat menyambut Maudy sambil berdiri di depan meja ijab kabul.

Kemudian foto keempat tampak khidmat ketika prosesi ijab kabul berlangsung. Dan di slide terakhir atau foto kelima memperlihatkan momen para sahabat menangis haru, baik wanita maupun pria.

Baca juga
Delegasi G20 Dukung 4 Agenda Prioritas Indonesia di Bidang Pendidikan

Dalam foto tersebut tampak Vidi Aldiano berada di barisan belakang yang juga mengenakan pakaian adat jawa disertai blangkon terlihat ikutan mewek.

Melihat foto kelima itu, pelantun ‘Nuansa Bening’ itu berkomentar, “Slide terakhir boleh lebih ga bengep ga….” tulisnya disertai emoticon menangis.

Sontak saja, komentar tersebut mengundang tawa dari warganet. Momen foto-foto keharuan itu berubah menjadi tawa seketika saat melihat foto slide kelima.

Tinggalkan Komentar