Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

MForce Indonesia Gelar Nobar Moto3 Mandalika

MForce Indonesia gelar nobar Moto3 Mandalika.
MForce Indonesia gelar nobar Moto3 Mandalika.

PT MForce Indonesia sebagai pemegang merek CFMoto menggelar nonton bareng (nobar) Moto3 Mandalika di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/3/2022).

Seperti diketahui, CFMoto bersama tim PruestelGP sebagai satu-satunya tim pabrikan asal Cina memperkenalkan Livery Motor yang digeber Artigas dan Tatay.

Pembalap tim PruestelGP, Carlos Tatay berhasil meraih podium tiga dalam gelaran Moto3 di Sirkuit Mandalika, Lombok NTB.

Assistent Sales Manager PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi, dengan diadakannya acara nobar ini MForce Indonesia berharap CFMoto dapat lebih dikenal dan eksis di perindustrian otomotif Indonesia.

Dalam nobar kali ini, MForce Indonesia juga mengajak dealer wilayah Jabotabek, perusahaan pembiayaan dan juga rekan-rekan media.

Baca juga
Strategi Lima Saham Saat IHSG Bertengger di Zona Netral

PT MForce Indonesia berharap, perhelatan Moto3 di Mandalika Indonesia ini dapat berdampak positif bagi merek CFMoto dan juga dapat menaikan volume penjualan diseluruh wilayah Indonesia.

Seperti diketahui, CFMoto merupakan satu-satunya pabrikan asal Tiongkok yang mengikuti kejuaraan Moto3, setelah bergabung dengan tim PruestelGP pada tahun 2013.

CFMoto berdiri sejak 1989, bergabung dengan PT MForce Indonesia pada September tahun lalu memilki posisi kuat di industri sepeda motor dan All Terrain Vehicle (ATV).

Tinggalkan Komentar