MG Siap Menghadirkan 3 Mobil Terbarunya di GIIAS 2021

MG Siap Menghadirkan 3 Mobil Terbarunya di GIIAS 2021 - inilah.com
(ist)

Merek otomotif asal China dengan DNA Inggris Morris Garage atau MG Motor Indonesia siap menyuguhkan tiga produk terbaru dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

“Membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air,” ucap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan yang diterima Inilah.com, Senin (25/10).

Baca juga  Pokemon Unite Buka Pra-Registrasi di Android dan iOS

Hadir dengan konsep Live Life Drive Up, MG Motors Indonesia menawarkan produk-produk yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara calon konsumen MG di Tanah Air. Beberapa model MG yang akan hadir antara lain, dua line-up perdananya, MG ZS dan MG HS yang hadir di 2020.

Kemudian akan ada kendaraan listrik MG ZS EV serta MG HS i-Smart yang merupakan seri pintar berteknologi otonom. Terakhir yang baru diperkenalkan adalah New MG ZS yang hadir dengan beragam fitur keselamatan.

Semenjak hadir di Indonesia di awal tahun 2020, MG dikenal dengan koleksi seri SUV-nya. Dibalut dengan nuansa desain Brit Dynamic, MG cukup banyak menarik perhatian penggemar SUV beraura desain Eropa.

Baca juga  Hyundai Creta Meluncur di GIIAS 2021, Simak Spesifikasi dan Harganya

“Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG.” ucap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

MG akan hadir di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November.

Tinggalkan Komentar