Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Minggu, Sebagian Jakarta Diperkirakan Hujan dari Pagi hingga Sore

Jakarta Hujan
(foto: Inilah.com)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa sebagian wilayah Jakarta akan turun hujan pada Minggu (24/4/2022) dari pagi hingga sore.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan disertai petir/kilat dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” demikian peringatan yang dilansir dari laman resmi BMKG..

Pagi hari, hujan ringan diperkirakan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan berawan di Jakarta Timur serta di Kepulauan Seribu.

Baca juga
Rusia Out dari Dewan HAM PBB, Indonesia Abstain

Pada siang menuju sore, hujan ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dengan hujan intensitas sedang turun di Jakarta Selatan.

Sementara itu, langit berawan akan menyelimuti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta akan diperkirakan diselimuti langit cerah berawan.

Kemudian pada Senin (25/4/2022) dini hari, langit cerah berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Dengan cuaca berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Minggu berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 70 sampai 95 persen.

Tinggalkan Komentar