Misteri Suami ‘Anak Jenderal’ Berpangkat Lettu, Mengapa Dandim Jakpus Tutup Mulut?

Setelah menyebut sebagai anak Jenderal bintang tiga, kemudian beredar kabar sebagai ponakan petinggi BIN, lalu istri Brigjen Zamroni, pihak keluarga pun menyampaikan secara terbuka Anggiat Pasaribu bukan anak Jenderal dan bukan juga istri Brigjen, tetapi dia istri seorang perwira pertama berpangkat Letnan Satu (Lettu) yang bernama Bayu.

Kepada Inilah.com, Rabu (24/11/2021) malam, Anggriani, kakak perempuan Anggiat, menyampaikan bahwa suami sang adik, Lettu Bayu, berdinas di Komando Distrik Militer 0501/Jakarta Pusat.

Tim Inilah.com kemudian mencoba mencari informasi guna memastikan kebenaran mengenai Lettu Bayu berdinas di Kodim 0501/Jakarta Pusat. Hampir seharian tak ada petunjuk.

Baca juga  Nyinyiri Gubernur Anies Soal Pilgub DKI 2024, Prasetyo Edi Terkena Paranoid?

Pada Kamis (25/11/2021), Tim Inilah.com mencoba mengkonfirmasi ke Kolonel Inf Luqman Arief selaku Komandan Kodim (Dandim) 0501 Jakarta Pusat. Pesan WhatsApp dikirim pukul 08.08 WIB tetapi hingga pukul 21.00 belum juga ada jawaban.

Tim Inilah.com juga mencoba mengkonfirmasi soal kebenaran Lettu Bayu berdinas di Kodim Jakpus ke Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna. Konfirmasi lewat pesan WhatsApp dari pukul 10.46 WIB hingga 21.00 WIB tak kunjung dibalas hingga berita ini diturunkan.

Anggiat Pasaribu Dua Kali Tampil di Publik Tanpa Dampingan Suami

Anggriani, kakak perempuan Anggiat, kepada Inilah.com, Rabu, menyampaikan bahwa Lettu Bayu sedang dinas sehingga tidak dapat mendampingi Anggiat saat mencabut laporan atas kasus perseteruan dengan Ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan ke Polres Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga  Penerima Vaksin Lengkap di Indonesia Kini Capai 75,8 Juta Orang

“Lettu Bayu ada. Tadi juga telepon kan saya bareng adik saya di mobil. Dia juga enggak bisa bebas karena terikat kesatuan,” kata Anggriani.

Anggiat juga tampak tak di dampingi oleh Lettu Bayu saat menyambangi ruang fraksi PDIP di lantai 7, Nusantara II, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis siang. Kedatangan Anggiat untuk meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya pascainsiden ribut di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021).

Tinggalkan Komentar