Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Mitsubishi Beri Hadiah Lebaran kepada Para Lansia di Tangerang

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:07 WIB
mitsubishi lebaran
(dok. MMKSI)

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berkontribusi di bidang kemanusiaan dengan berbagi kasih sayang dengan para lanjut usia (lansia) yang tinggal di sejumlah panti wreda di area Tangerang, Banten.

Memanfaatkan momen Ramadan, MMKSI memberikan hadiah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti.

Proses penyaluran donasi ini dilakukan oleh MMKSI pada 28 April 2022 kepada dua panti wreda di Tangerang, yaitu Panti Wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

“Ramadan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih. Sebagai bagian dari Life Adventure untuk mendukung salah satu momen berharga dalam hidup, MMKSI ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan lebaran mereka,” ujar General Manager of Marketing Communication & PR Division Intan Vidiasari dalam keterangannya kepada Inilah.com, Selasa (10/5/2022).

Baca juga
MMKSI Rayakan Wonderful Life Adventure di GIIAS 2021

“Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dan melengkapi memori bahagia dalam perjalanan hidup mereka selama ini, sekaligus untuk memberikan semangat untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah pada kehidupan ini,” lanjut dia.

Rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh MMKSI berlandaskan pada komitmen MMKSI untuk terus berkontribusi bagi setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, termasuk bagi para lansia yang harus hidup dalam keterbatasan di panti wreda.

“Momen CSR yang mengharukan ini kami bagikan kepada media melalui dokumentasi yang diberikan secara terpisah, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk selalu mensyukuri perjalanan hidup yang selalu penuh dengan tantangan dan kesempatan,” tutup Intan.

Baca juga
Pekerjaan hingga Sekolah Anak jadi Alasan Pemudik Kembali ke Jakarta Lebih Cepat

 

Tinggalkan Komentar