Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

MMKSI Percaya Diri Pasang Target Penjualan hingga 1.000 Unit di IIMS 2022

MMKSI IIMS 2020
(dok. MMKSI)

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) percaya diri memasang target penjualan hingga 1.000 unit di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amiruddin mengatakan, dengan kondisi IIMS 2022 yang nampak lebih baik juga memiliki skala yang lebih besar, Mitsubishi juga memiliki target penjualan yang juga cukup baik selama pameran.

“Belajar dari pengalaman tren positif di pameran kemarin (Jakarta Auto Week/ JAW), lalu di IIMS ini yang juga kelihatannya cukup bagus dengan skala yang kelihatannya lebih besar, jadi target penjualan kami di IIMS ini lebih dari 1.000 unit, dengan kontribusi 60 persen Xpander dan 40 persen Pajero Sport.” ujar Amiruddin kepada media saat konferensi pers secara virtual yang diikuti di Jakarta, Senin (4/4/2022).

Baca juga
Bintang Emon Didaulat Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia

Selain karena pameran, ia menjelaskan bahwa saat ini memang menjadi momen yang cukup baik untuk penjualan karena ada beberapa faktor pendukung. Pertama, dari sisi kondisi pandemi yang mulai membaik. Selain itu, juga ditambah dengan momen adanya kebijakan dari pemerintah terkait mudik Lebaran.

“Momentum Lebaran yang biasanya tren market juga tumbuh, ini menjadi alasan kami memasang target lebih dari 1.000 unit dan mudah-mudahan bisa tercapai,” lanjut dia.

Selama pameran IIMS 2022, Mitsubishi menghadirkan sejumlah program penjualan sekaligus promo pembelian. Promo ini meliputi DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen, gratis asuransi 2 tahun, hingga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin untuk pembelian New Xpander.

Baca juga
DFSK Pamer Mobil Listrik Canggih Seres SF5 di IIMS 2022

Sementara untuk program pembelian Pajero Sport akan mendapatkan promo berupa DP ringan mulai 15 persen, bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 km, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Tinggalkan Komentar