Selasa, 16 Agustus 2022
18 Muharram 1444

MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Karawang

Jumat, 05 Agu 2022 - 23:11 WIB
Mmksi Karawang
(dok: MMKSI)

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler resmi Prabu Pura Motor di Kota Karawang, Jawa Barat.

Fasilitas anyar ini diresmikan langsung pada Rabu (3/8/2022) oleh Direktur After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki, Direktur Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, dan Direktur Prabu Pura Motor Hansen Tjokrosendjojo.

Keberadaan fasilitas Bodi & Cat yang melengkapi diler resmi Prabu Pura Motor di Karawang merupakan permintaan yang tinggi oleh konsumen yang bertempatan di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

Fasilitas Bodi & Cat ini merupakan yang pertama untuk di area Karawang serta yang ketiga di Provinsi Jawa Barat. Dengan kehadiran resminya di Kota Karawang maka saat ini terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

Mmksi Karawang

Prabu Pura Motor di Karawang memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. Tentunya kehadiran fasilitas baru ini dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah di standarisasi oleh MMKSI.

Baca juga
IIMS 2022 Targetkan Penjualan Rp3 Triliun

“Kali ini kami terus memperluas fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang yang dapat menjangkau wilayah Jawa Barat. Dengan hadirnya fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang tentunya merupakan permintaan yang tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya. Dengan perluasan fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang, kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik,” kata Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki.

“Saat ini, Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Tentunya dengan fasilitas ini yang dapat menjangkau konsumen dan calon konsumen di Kota Karawang dan sekitarnya dengan perluasan jangkauan layanan kami untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure bagi para pelanggan yang setia dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” lanjut dia.

Baca juga
Hyundai Recall 106 Unit Palisade di Indonesia Terkait Masalah Minyak Rem

Mmksi Karawang

Fasilitas Bodi & Cat pada diler Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM 4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dan berdiri di atas lahan seluas 4.212 m2 dengan area bangunan 2.184 m2. Adapun waktu operasionalnya adalah Senin-Jumat pukul 08.30-17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-15.00 WIB.

Fasilitas dan workshops dari Bodi & Cat di diler Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall dengan rincian satu stall estimasi, satu stall pelepasan, tiga stall perbaikan, empat stall dempul, satu stall masking, satu stall surfacer, tiga stall poles, satu stall pemasangan, yang dilengkapi juga dengan satu ruang pengecatan (spray booth) dan satu ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan.

Baca juga
Toyota Raih Penghargaan Sebagai Salah Satu Merek Terbaik Pilihan Konsumen

“Dengan lokasi yang dapat menjangkau Karawang dan sekitarnya serta pelayanan yang lebih lengkap, kami harap fasilitas Bodi & Cat yang berada di diler Prabu Pura Motor ini dapat memberikan hal positif untuk masyarakat khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi pada area tersebut,” ujar Hamazaki.

Tinggalkan Komentar