Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Mo Salah Ingin Madrid di Final Champions

Mo Salah Ingin Madrid di Final Champions
Mo Salah Ingin Madrid di Final Champions

Winger Mohammed Salah ingin bertemu Real Madrid di final Liga Champions usai The Reds mengunci satu tiket laga puncak kompetisi tertinggi eropa.

Liverpool sukses menang agregat 5-2 usai kembali meraih kemenangan di leg kedua kontra Villarreal, Rabu (4/5/2022) dini hari tadi.

Sebelumnya di leg pertama, Mo Salah dan kawan-kawan sukses menang meyakinkan 2-0 atas The Yellow Submarine saat berlaga di Anfield.

“Saya ingin bertemu Real Madrid (di final Liga Champions),” kata Salah seusai laga semifinal kepada BT Sport, seperti dilansir ESPN.

“Saya harus jujur. City tim yang sangat kuat, kami sudah beberapa kali menghadapi mereka musim ini. Tapi saya pribadi lebih memilih bertemu Real Madrid,” sambungnya.

Baca juga
Empat Gol Liverpool Benamkan MU di Anfield

Salah tampaknya belum bisa move on dari kekalahan Liverpool atas Madrid, di final Liga Champions 2017/2018.

Winger Mesir itu harus menangis saat ditarik keluar akibat cedera tangan usai dijatuhkan Sergio Ramos. Alhasil, The Reds kalah 3-1 dan harus puas sebagai runner up Liga Champions.

“Kami pernah kalah di final dari mereka, jadi sekarang saya ingin menghadapi mereka. Saya harap kali ini kami bisa memenanginya,” pungkas Mo Salah.

Real Madrid baru akan menghadapi Man City di semifinal leg kedua, Kamis (5/5/2022) dini hari nanti. Pada laga pertama di Etihad Stadium, Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah dan kalah 4-3.

Baca juga
Tendangan Keras Henderson Bawa Liverpool Jinakkan AC Milan

Bermain di Santiago Bernabeu dini hari nanti, Los Blancos optimis bisa meraih kemenangan dan menembus partai final Liga Champions yang akan berlangsung Minggu, 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Paris des Prince, Paris.

Tinggalkan Komentar