Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Mobil Politisi PSI Terperosok di Sumur Resapan, Wagub DKI: Pelanggar akan Disanksi

Kamis, 09 Des 2021 - 19:37 WIB
Penulis : Willi Nafie
Mobil Politisi PSI Terperosok di Sumur Resapan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi penyebab kendaraan Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka terperosok di sumur resapan. Riza menekankan segera melakukan evaluasi kontraktor yang mengerjakan proyek itu. Kontraktor yang lalai dalam melakukan pekerjaan dan tidak sesuai prosedur akan diberi sanksi.

“Kontraktor yang bertugas harus memastikan pekerjaannya sesuai dengan spek yang ada prosedurnya, mekanisme aturannya, harus sesuai dan harus bertanggung jawab. Siapa saja yang melanggar akan diberi sanksi,” ujar Riza, Kamis (9/12/2021).

Menurut Riza terperosoknya mobil politikus PSI di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu diduga karena memang penutup sementara
belum cukup kuat.

Baca juga
Presiden Jokowi Lepas Ekspor Mobil Perdana ke Australia

“Itu kan ada tutup-tutup yang masih sementara sifatnya, belum permanen, mungkin belum kuat cukup sumurnya, harusnya memang dijaga,” kata Riza.

Diketahui mobil Isyana Bagoes Oka terperosok karena sumur resapan di kawasan jalan tersebut ambles saat dilalui kendaraan. Kejadian tersebut viral di media sosial melalui unggahan dari akun Twitter, @arnold5508 pada Rabu (8/12).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun telah menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengevaluasi pekerjaan para kontraktor sumur resapan guna memastikan pengerjaannya sesuai standar.

Tinggalkan Komentar