Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Mobil Rombongan Kementerian LHK Tabrakan Beruntun di Kalsel

Mobil Rombongan Kementerian LHK Alami Tabrakan Beruntun di Kalsel
Mobil iringan-iringan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengalami tabrakan beruntun di Kalsel

Mobil yang membawa rombongan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengalami tabrakan beruntun di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (24/3/2022).

Dalam rekaman video yang beredar tampak sejumlah orang berusaha mendorong sebuah mobil berwarna hitam yang ringsek ke pinggir jalan. Selain itu, tiga mobil berwarna hitam pelat merah juga ringsek.

“Tabrakan beruntun di seberang Rumah Makan Berkat. Pajero RFS mobil dinas,” kata seorang pria yang merekam video, Kamis (24/3/2022).

Hingga kini belum diketahui apakah Menteri Siti Nurbaya Bakar berada di dalam rombongan mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Namun dari berbagai sumber yang dihimpun, tabrakan beruntun itu bermula dari pengemudi Pajero Silver Nopol DA 798 TA menabrak kendaraan yang ada di depannya. Kemudian ditabrak dari arah belakang oleh mobil Pajero Hitam Nopol DA 1019 RPS. Tabrakan dari belakang lagi oleh mobil Innova Hitam Nopol DA 1829 PN.

Baca juga
Korban Alfamart Ambruk di Banjar Dapat Santunan

Lanjut, ditabrak dari arah belakang mobil Hilux Hitam DA 8529 PS dan ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Avanza Hitam D 1087 QH. Kemudian ditabrak lagi dari belakang oleh Innova Abu Metalik Nopol DA 666 R.

 

Tinggalkan Komentar