Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Modal 50 Juta Pound, Arsenal Pede Dekati Gabi Jesus

Selasa, 21 Jun 2022 - 20:03 WIB
Modal 50 Juta Pound, Arsenal Pede Dekati Gabi Jesus
Arsenal Pede Dekati Gabi Jesus

Arsenal siap merogoh kocek hingga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp908 miliar untuk mendapatkan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

The Gunners bahkan kabarnya sudah semakin dekat untuk mendapat tanda tangan eks penyerang Palmeiras yang juga dikabarkan dekat dengan Chelsea. The Blues tengah mempertimbangkan paket penawaran dua striker City yakni Jesus dan Streling untuk mendarat di Stamford Bridge.

“Arsenal di ambang penyelesaian kesepakatan transfer Gabriel Jesus,” demikian laporan yang dikutip dari Football London, Selasa (21/6/2022).

Meriam London sudah kehilangan Pierre-Emerik Aubameyang yang hijrah ke Barcelona. Sementara Alexandre Lacazette akan kembali ke Olympique Lyon setelah berstatus bebas transfer.

Baca juga
Arsenal Raih Kemenangan Penting 2-1 atas West Ham United

“Perwakilan pemain itu tidak berpuas diri. Menurut Goal, agen Jesus akan terbang ke London dalam waktu dekat untuk mendorong terjadinya kesepakatan,” tulis laporan dari Football London.

Gabi Jesus memang semakin dekat dengan pintu keluar Manchester City musim panas ini setelah jarang dapat tempat di skuad inti City.

Ditambah kehadiran Erling Halaand, Jesus praktis akan semakin lama duduk dibangku cadangan jika tetap bertahan di Etihad Stadium.

Jika gabung Arsenal saat ini, pemain 25 tahun itu bakal jadi pilihan utama lini serang meriam London. Yang jadi masalah, The Gunners tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Baca juga
Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran Munchen untuk Mane, Masa Cuma  21 Juta

Fakta ini menjadi bahan pertimbangan Jesus jika ingin hengkang dari The Citizens.

Selama enam musim berseragam City, penyerang timnas Brasil itu sudah tampil dalam 236 laga di berbagai ajang, dan mencetak 95 gol.

Tinggalkan Komentar