Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Moeldoko: Wacana 3 Periode Presiden Jokowi dari Luar Istana

Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko- inilah.com
Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko

Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko mengeklaim pemerintah tidak pernah membicarakan dan membahas perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyebut, wacana ini muncul dari luar Istana

“Pemerintah tidak pernah membicarakan itu (wacana perpanjangan masa jabatan Presiden), hal itu dari menggelinding dari luar. Tidak ada 3 periode, justru Presiden menegaskan jangan membicarakan hal itu,” kata Moeldoko, Rabu (6/4/2022).

Dia menjelaskan, wacana perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi tidak produktif.

“Pembicaraan tidak produktif tentang perpanjangan masa jabatan Presiden. Cukup jangan berpolemik tentang itu,” ungkapnya.

Mantan Panglima TNI ini mengimbau masyarakat Indonesia tidak masuk dalam polemik perpanjangan masa jabatan Presiden.

Baca juga
Ajudan Lili Pintauli Diperiksa Penyidik KPK

“Saya ingin tegaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia cukup jangan berpolemik, perpanjangan (masa jabatan) Presiden sudah tegas dan jangan jadi bahan gorengan yang tidak jelas,” jelasnya.

Pasalnya, ia mengatakan, pemerintah sedang fokus menangani pandemi COVID-19 dan menyiapkan beragam skenario antisipatif terkait dampak invasi Rusia-Ukraina.

“Langkah-langkah yang diambil Presiden itu lebih penting terutama bagi masyarakat yang masih merasakan dampak COVID-19,” tegas Moeldoko.[yud]

 

 

 

Tinggalkan Komentar