Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Momen Gol Kilat 8 Detik, Neymar-Messi-Mbappe Sempurna

Selasa, 23 Agu 2022 - 10:05 WIB
Momen Gol Kilat 8 Detik, Neymar-Messi-Mbappe Sempurna
Trio Mbappe, Neymar, Messi (@brfootball)

Hanya butuh delapan (8) detik sejak kick off, bintang PSG Kylian Mbappe mampu mencetak gol ke gawang Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-3, Senin (22/8/2022) dini hari kemarin.

Berawal dari Neymar yang memulai tendangan kick off dari tengah lapangan, bola di oper ke Verratti dan kembali lagi ke kaki Neymar.

Tanpa mengontrol bola, Neymar memberikan bola ke Messi yang berada di dekatnya.

Di kaki Messi, bola langsung dilambungkan ke kotak penalti Lille. Mbappe yang berlari dari tengah lapangan, berhasil mengelabui pemain belakang Lille dan menghampiri umpan lambung Messi.

Tanpa kontrol, Mbappe langsung menyontek bole melewati penjaga gawang Lille, Leo, yang tak menyangka gawangnya harus kebobolan dalam hitungan detik.

Baca juga
Thiago Silva Harap Neymar Gabung ke Chelsea

Mbappe langsung berlari melakukan selebrasi ke pinggir lapangan, hampir seluruh pemain PSG lainnya berlari menghampiri sang bintang, termasuk Messi dan Neymar.

Sementara di papan skor, pertandingan baru berjalan 8 detik!.

Gol Mbappe ini tercatat sebagai sejarah gol tercepat. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Paul Le Guen pada 1993 ketika PSG menghadapi Apoel Nicosia dengan waktu 13 detik.

Gol kilat Mbappe itu seakan membuka keran gol PSG dalam pertandingan tersebut. Setelahnya, ada enam gol lagi yang bersarang ke gawang Lille, hingga skor akhir 7-1 untuk kemenangan Les Parisiens.

Tinggalkan Komentar