Momen Juventus yang Kian Terpuruk di Zona Degradasi

Momen Juventus yang Kian Terpuruk di Zona Degradasi - inilah.com
(Foto: Juventus.com)

Para pemain Juventus dan AC Milan mengheningkan cipta selama 1 menit sebagai penghormatan kepada mendiang pesepak bola Italia, Francesco Morini, sebelum laga Liga Italia dimulai di Stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (20/9) dini hari WIB. Morini yang sempat membela Juventus selama 11 tahun meninggal 31 Agustus lalu pada usianya yang ke-77.

Bek AC Milan, Pierre Kalulu (kiri), beradu dengan pergerakan pemain Juventus, Paulo Dybala, yang sedang menggambil bola. Laga besar ini berakhir seri 1-1.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, menjebol gawang AC Milan yang dijaga kiper Mike Maignan. Morata berhasil membuat gol cepat di menit keempat melalui serangan balik dengan sepakannya yang tidak dapat dijangkau Maignan.

Baca juga  Hasil Lengkap Liga Champions: AC Milan Menang Perdana, City Lolos ke 16 Besar

Ujung tombak AC Milan, Ante Rebic (tengah), berebut bola dengan pemain tengah Juventus, Manuel Locatelli. Bermain di kandang, ”Bianconeri” membuat sembilan peluang selama laga dengan lima tembakan di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi instruksi kepada anak buahnya dari tepi lapangan saat menjamu AC Milan di Turin. Sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Mancheser United pada awal musim, Allegri belum mampu memberi kemenangan bagi Juve di empat laga awal musim.

Striker AC Milan, Ante Rebic, merayakan gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 saat laga melawan Juventus. Rebic menyundul bola hasil tendangan sepak pojok Sandro Tonali di menit ke-76.

Baca juga  Tempuh Jarak 1.360 Km dalam Sekali Pengisian Bahan Bakar, Toyota Mirai Catatkan Rekor Dunia

Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Ante Rebic saat bertandang ke kandang Juventus. Hasil seri ini menempatkan AC Milan berada pada posisi kedua dengan 10 poin dari empat kali bertanding.