Jumat, 01 Juli 2022
03 1444

Momen Kevin Sanjaya ‘Meleyot’ di Perempat Final Indonesia Masters 2022

Sabtu, 11 Jun 2022 - 11:00 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Foto inilah.com)
ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Foto inilah.com)

Sebuah kejadian menarik hadir kala pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyudahi laga perempat final Indonesia Masters 2022 kontra wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, Jumat (10/6/2022).

Kevin Sanjaya yang jadi salah satu aktor kemenangan atas Goh/Nur di Istora Senayan tampak meluapkan sebuah ekspresi yang tak biasa.

Seakan mencerminkan situasi pertandingan, Kevin secara tiba-tiba tersungkur lunglai setelah memetik poin kritis pada gim penentuan alias set ketiga.

Momen ‘meleyotnya’ Kevin terekam dari salah satu kamera Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Saat itu arah angin tengah berada pada sisi pasangan berjuluk The Minions lewat catatan match points.

Baca juga
Foto: Antusias Penonton Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan

Beruntung, Kevin mampu mendapat momentum untuk menyudahi permainan. Melalui jumping smash bertubi-tubi, Kevin akhirnya mencatut satu poin penting dan menyudahi laga penentuan lewat skor akhir 10-21, 21-11, 21-18.

Seisi Istora dibuat heboh akan aksi Kevin saat meraih poin terakhir di gim ketiga. Ada pun, pasangannya Marcus Fernaldi Gideon juga sekilas mengekpresikan perjuangan malam itu bukan perkara mudah.

Keduanya lalu berjabat tangan, seraya berdampingan menghampiri sang lawan Goh/Nur guna menunjukkan rasa hormat. Tak lupa, The Minions juga melambaikan tangan ke arah penonton sebagai bentuk terima kasih seperti yang dilakukan para atlet pada umumnya.

Baca juga
Indonesia Masters 2022: Chico Kandas, Tunggal Putra Sisakan Ginting Seorang

Ada pun hasil ini memastikan Kevin/Markus menggenggam satu tiket menuju empat besar alias semifinal yang baru akan bergulir, Sabtu (11/6/2022) hari ini.

Di semifinal, The Minions sudah ditunggu lawan asal Tiongkok, Liang Wei Keng/Wang Chang yang memenangi laga delapan besar kontra pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik (16-21, 21-13, 21-17).

Tinggalkan Komentar