Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Ada Istri hingga Sang Putri, Begini Momen Rudy Salam Disemayamkan di Rumah Duka Cikini

Jumat, 18 Nov 2022 - 13:56 WIB
Foto: Suasana Duka Menyelimuti Kepergian Aktor Senior Rudy Salam
Foto: Suasana Duka Menyelimuti Kepergian Aktor Senior Rudy Salam (Dokumentasi Inilah.com/Harris Muda)

Aktor Rudy Salam tutup usia 73 tahun di Rumah Sakit Harum, Jakarta Timur, Jumat (18/11/2022). Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Pengamatan Inilah.com di lokasi, jenazah Rudy Salam sudah berada di ruang rumah duka sejak pagi hari. Tampak almarhum sudah berada di dalam peti jenazah, lengkap dengan dua lilin dan foto diri almarhum di sisi bawah peti.

Rudy Salam rumah duka
Dokumentasi Inilah.com/Harris Muda

Terlihat di lokasi beberapa kerabat dari Rudy Salam. Mereka adalah sang istri Marina Gardena, putri Rudy Salam, Runa Salam, adik bungsu Rudy Salam, Chris Salam, istri Roy Marten, hingga Fifie Salam keponakan dari almarhum. Keseluruh kerabat kompak mengenakan seragam putih.

Baca juga
Syuting The Season of Kokdu yang Dibintangi Mendiang Lee Ji Han Dihentikan Sementara

Adapun kabar duka itu pertama kali diketahui dari unggahan media sosial salah satu anaknya yakni Runa Salam.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, suami/papa/opa dan saudara kami tercinta Rudi Salam pada hari Jumat 18 November 2022 jam 06.04 WIB,” kata Runa di instagram stories-nya, Jumat.

Sementara, pemakaman akan berlangsung di Salatiga. Kemudian, jenazah akan berangkat ke Salatiga pada Jumat, (18/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Rudi Salam meninggalkan seorang istri yakni Marina Gardena, dua orang anak yaitu Runa Ricci Salam dan Rama Perkasa Salam, serta lima orang cucu.

Roy Marten selaku adik kandung dari Rudy Salam juga turut memberikan perpisahan terakhir kepada kakaknya melalui unggahan di media sosial.

Tinggalkan Komentar