Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Mostlym jadi Wadah Berkumpulnya Pemuda Muslim Berolahraga

Senin, 14 Mar 2022 - 10:24 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
CEO Mostlym membuka acara Pre-Kickoff MOSTLYM Mini Soccer Premier League- inilah.com
CEO Mostlym Astino Taufik membuka acara Pre-Kickoff Mini Soccer Premier League (Foto Ist)

Mostlym Mini Soccer Premier League resmi diluncurkan di F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan pada hari Minggu (22/2/2022). Dalam pembukaannya, Astino Taufik selaku CEO Mostlym menjelaskan tujuan dibentuknya Mostlym adalah sebagai wadah bagi semua pemuda muslim untuk sama–sama berolahraga sekaligus menjalin dan memperkuat tali persaudaraan antar mereka dan tetap menjunjung norma-norma agama.

“Mostlym merupakan brand yang dibentuk untuk mewadahi pemuda Islam yang suka berolahraga dan berkompetisi tapi tetap dalam koridor syariat. Dalam arti yang lain, tetap berolahraga dan berkompetisi tanpa melanggar aturan agama dan juga bisa menjalin persaudaraan dan persahabatan antar pemuda. Nantinya Mostlym juga akan menyatukan semua kompetisi olahraga dalam satu event besar, yaitu Muslimpiade,” ujar Astino dalam keterangannya kepada Inilah.com Minggu (13/03/2022).

Yang menjadi pembeda dan membuat acara Mostlym Mini Soccer Premier League menjadi menarik adalah semua peserta, penonton, dan panitia kompak salat Ashar berjamaah ketika sudah masuk waktunya. Hal ini menjadi komitmen menjadi salah satu bagian acara yang akan terus dikerjakan dalam semua kegiatan ke depannya.

Baca juga
Inilah Tujuh Tips Konsumsi Makanan Ringan yang Sehat

Whatsapp Image 2022 03 13 At 8.03.14 Am - inilah.com

“Kami sebagai founder dari Mostlym ingin membuat wadah untuk pemuda muslim dalam berolahraga, bersaing secara sehat, ajang untuk memperluas persahabatan, dan di sisi lain juga tetap menjaga norma–norma ajaran Islam sekaligus juga dapat menjadi media dakwah untuk semua kalangan,” kata Astino yang juga mantan kapten Persija junior ini.

Adapun kemeriahan acara tersebut dimulai dengan Fun Match yang diikuti perwakilan dari tim tamu undangan, para ustaz pembina, dan juga para founder yang semuanya dibagi menjadi empat tim. Di sela–sela pertandingan juga diadakan Fun Games berhadiah yang mengundang banyak senyum dan tawa dari penonton dan peserta, antara lain Crossbar Challenge dan Blind Shooting.

Astino juga berterima kasih kepada para sponsor. Berkat kerja sama dari para sponsor, acara ini bisa berlangsung dengan meriah dan juga bisa diikuti secara gratis oleh semua peserta.

Baca juga
7 Tips Tidur Nyenyak Berkualitas

Mostlym Mini Soccer Premier League sendiri merupakan salah satu acara awal yang nantinya akan diikuti lagi dengan acara–acara olahraga dari cabang olahraga lainnya dan pada puncaknya akan diadakan acara Muslim Olympic. Mostlym menargetkan dalam tahun ini akan terbentuk komunitas yang solid di dunia maya dan juga akan diikuti event–event dari cabang olahraga lain, yaitu basket, bulu tangkis, panahan, berkuda, dan lainnya.

Tinggalkan Komentar